Sukses

Entertainment

Mgdalenaf dan Dua Rekannya Kumpulkan Ratusan Stand Kuliner di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Food vlogger Mgdalenaf, Felix (Anak Kuliner) dan Yudho (Boengkoes) menggelar event food festival yang diberi nama Barbarzaar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 30 Agustus - 3 September. Event ini dimeriahkan hampir 100 UMKM dari seluruh penjuru Tanah Air.

Event ini bukan kali pertama diadakan Mgdalenaf, pasalnya beberapa tahun lalu dia juga sempat menggelar acara yang sama. Hanya saja, tahun ini sang pencetus, Mgdalenaf sengaja mengajak dua rekannya itu untuk mengadakan event food festival yang terbesar.

Barbarzaar sendiri tercetus karena kegelisahan dari para penonton Mgdalenaf yang tidak bisa mencicipi makanan atau minuman yang sudah direview. Untuk itu, Mgdalenaf pun mencoba untuk mengumpulkan semua rekomendasinya dalam satu event besar.

"Ada tempat makan yang direkomendasi. Taoi kadang para penggemarku kesulitan menjangkau tempat makan itu karena lokasinya jauh. Akhirnya aku kumpulkan di satu tempat seperti ini," ucap Mgdalenaf di outdoor parking Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2023.

Menghubungi UMKM Tanpa Tim

Berbeda dengan event food festival lainnya, Mgdalenaf dan dua rekannya itu langsung menghubungi UMKM yang akan bergabung. Menurutnya hal itu mudah dilakukan karena mereka sudah memiliki kedekatan.

"Aku Felix, Yudho, chat pribadi ke para UMKMnya iyu. Jadi, bukan tim barbar yang hubungin UMKM ya. Karena menurutku, aku sudah menjalani kedekatan dengan mereka, makanya aku WA, DM sendiri," tuturnya. 

"Walaupun aku menghadirkan UMKM ini berdasarkan rasa dan kedekatan, tapi makanan di sini juga sangat highienis," tambahnya. 

 

Belajar dari Kesalahan

Belajar dari kesalahan di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Mgdalenaf dan rekannya benar-benar mengkurasi dan mengecek dari berbagai macam aspek. Pasalnya ia ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh pengunjung dan UMKM yang ikut berpartisipasi.

"2023 baru mulai aku belajar dari kritik dan masukan. Tahun ini pengin kasih yang terbaik apalagi ada Felix dan Yudo. Harapan lebih besar," ucapnya.

Dalam acara ini beberapa stand makanan juga menghadirkan aktivitas seru dengan hadiah jutaan rupiah.

Tak hanya ada stand makanan dan hadiah jutaan rupiah di setiap harinya. Namun ada guest star dari dua penyanyi, Aan Strory, Mytha Lestari dan artis Aldi Taher yang memeriahkan acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading