Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Bangun Rumah untuk Ibunda Usai Cerai dari Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron, Ferry Irawan mencoba menata hidupnya kembali. Rumah tangga yang ia bina bersama Venna Melinda kandas dan berakhir dengan perceraian.

Banyak yang kaget mendengar permasalahan rumah tangga Ferry dan Venna. Sebelum menikah mereka tampak begitu romantis, tapi saat menikah mereka terlibat beberapa kali cekcok.

Kini setelah gagal dengan empat kali pernikahannya, Ferry Irawan menguatkan diri. Ia diketahui sedang membangun sebuah rumah baru yang terlihat cukup luas.

Ditempati Bersama Ibu

Hal itu diketahui dari unggahan Ferry di Instagramnya belum lama ini. Ia memvideo progress pembangunan rumahnya tersebut dan membagikannya pada netizen.

Rencananya, rumah itu akan ditempati Ferry bersama ibunda tercinta. "Bismillahirrahmanirrahim 🤲,,.Mohon do'a nya dari orang orang tersayang.. 🙏.Aku dan Mami @nuryattyindra bisa segera menempati "Baiti Jannati" Kami yang baru," tulis Ferry Irawan.

Raih Dukungan

Dari video, terlihat rumah Ferry memiliki setidaknya dua lantai. Tampaknya ia masih punya tabungan setelah sempat mengaku sama sekali tak punya uang.

Niat baik Ferry membangun rumah untuknya dan sang ibu mendapat dukungan dari netizen. Mereka ikut mendoakan sang aktor yang sempat mendekam di penjara itu.

"Alhamdulillah... Tempat ini insyaallah menjadi tempat yg baik dan nyaman untuk ibu dan kang vey," kata salah satu netter. "Setiap anak yg meniatkan apapun untuk ibunya maka akan ALLAH SWT mudahkan segala urusan2nya," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading