Sukses

Entertainment

Selalu Ada Air Mata, Momen Haru Donna Agnesia Lepas Dua Anak Gantengnya Kembali ke Prancis, Pelukan di Bandara

Fimela.com, Jakarta Anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kembali ke Prancis setelah sebulan di Indonesia. Sekedar informasi, dua anak Donna-Darius, Diego dan Lionel sedang belajar sepak bola di Prancis. Air mata tumpah meski ini bukan kali pertama bagi mereka.

Tidak hanya Donna yang tak kuasa menahan air mata melepas dua anak gantengnya, tapi juga anak bungsunya, Sabrina. Momen haru begitu terlihat saat perpisahan di bandara. Donna hingga putri bungsunya memeluk Diego dan Lionel.

"Untuk kesekian kalinya harus berpisah 💔 Tidak pernah mudah , selalu diiiringi air mata Baik2 ya kaka @lionel.sinathrya & @diego.sinathrya, Tuhan berkati setiap langkah kalian di sana. We love you," tulis dagnesia membagikan videonya.

Berikut momen perpisahan Donna dengan dua anak laki-lakinya yang kembali sekolah sepak bola ke Prancis.

Donna Agnesia mengantar dua anak laki-lakinya, Diego dan Lionel kembali ke Prancis. Merupakan hal berat bagi Donna melapas anak-anaknya harus berpisah.

Donna dan Darius dikaruniai tiga orang anak. Yakni, Lionel Nathan Sinathrya, anak kedua Diego Andres Sinathrya dan sulungnya Quinesha Sabrina Sinathrya. Mereka begitu dekat satu dengan yang lain.

Meski bukan yang pertama, tapi Donna tak kuasa menahan air mata melepas dua anaknya mandiri di negeri orang.

'Tetap ada air mata mengiringi kepergian anak2ku, meski tak sebanyak biasanya.' tulis Donna Agnesia.

Mereka berlima kompak berpelukan di bandara sebelum berpisah sementara. Momen hangat mereka membuat banyak netizen iri dengan kedekatan keluarga Darius dan Donna.

Dua anak laki-laki Darius dan Donna berpelukan dengan adiknya. Ketiga anak pasangan yang menikah sejak 2006 itu sangat dekat.

Darius mengantarkan anaknya ke Prancis. 'Makasi papa sdh menemani The boys, Love you all .. God bless,' tulis Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading