Sukses

Entertainment

Panas! Denny Sumargo Adu Mulut Dengan Verny Hasan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini dr. Richard Lee mengundang salah satu sahabat Verny Hasan untuk menjadi bintang tamu podcast di YouTube pribadinya, dr Richard Lee, MARS (31/8). Sang dokter sebenarnya mengundang Verny untuk hadir di podcastnya, tetapi Verny tidak berkenan untuk hadir. Sahabatnya sebut Verny sedang sakit.

“Verny nya lagi sakit dok,” ucap sahabat Verny.

Tetapi dr. Richard menduga kalau Verny berada di parkiran apartement miliknya dan tidak mau untuk masuk ke dalam kediaman dr. Richard.

Di pertengahan podcast tersebut dr. Richard menelpon Denny Sumargo untuk meminta izin akan datang ke kediaman Denny bersama sahabat Verny. Tetapi sahabat Verny tidak ingin berhadapan langsung dengan Denny Sumargo.

“Brother, gua lagi sama Key Indah (sahabat Verny) nih, kita mau ke rumah lu nih bisa ga?,” ucap Dr. Richard.

“Boleh,” balas Densu. “Ada Verny juga nih di sini, di bawah nih,” kata dr. Richard.

“Boleh,” jawab Densu.

Merasa Akan Dijebak

Verny berfikir jika dia ikut masuk ke dalam kediaman dr. Richard bersama sahabatnya, akan bertemu dengan Denny Sumargo. Karena Verny berprasangka bahwa Densu ada di kediaman Richard untuk menjebak Verny.

Disaat dr. Richard sedang menelpon Densu, bertepatan sekali Verny menelpon sahabatnya, lalu Richard memberi tahu Densu kalau Verny tersambung ke telepon.

“Halo Ver,” ucap Densu kepada Verny yang tersambung lewat telepon sahabatnya.

“Oh lu di situ kan, gua bilang apa kan, pasti jebakan lagi sama kayak dulu,” jawab Verny.

Selesaikan Dulu Jalur Hukum

Di tengah perbincangan telepon oleh Densu dan Verny, dr. Richard mengajak Verny untuk datang ke rumah Densu. Verny menanggapi dengan tegas tidak mau bertemu Densu, dia ingin jalur hukum dibereskan terlebih dahulu oleh Densu.

“Ini kan dia ya sudah proses hukum, biarkanlah proses hukum jalan dulu ya,” ucap Verny.

“Sini duduk bareng sama saya, kita ngobrol,” ujar Densu. “Ya itu proses hukum di mana bang bang, di benerin dulu dong bang bang,” jawab Verny.

“Proses hukum itu urusan lain,” jawab Densu. “Pencemaran itu pencemaran nama baik gimana bang bang, aduh… lu aja yang baper” balas Verny.

“Kan sudah kasih tahu dulu, betul kan saya sudah ngonong?” ucap Densu. “Dulu pun saya sudah kasih tahu anda kan,” ujar Verny.

Perbincangan Verny dan Densu berakhir dengan adu mulut dan telepon dimatikan oleh Verny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading