Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Arsy Hermansyah dengan Baby Ameena, Ngemong Banget, Ashanty Cemburu

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah tampak begitu dekat dan bisa ngemong keponakannya, Baby Ameena. Seperti diketahui, Arsy Hermansyah kini berusia delapan tahun. Ia memiliki keponakan yang merupakan anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Berikut beberapa momen kedekatan Arsy dan keponakannya. Meski usianya belum genap 10 tahun, tapi Arsy tampak sudah bisa ngemong atau ngajak bermain keponakannya. Mulai masak-masakan hingga bermain piano.

Kedekatan Arsy dan Ameena membuat Ashanty iri alias cemburu. Berikut beberapa potret Arsy bermain dengan Baby Ameena

Bikin gemas, momen kedekatan Arsy dengan Baby Ameena. Momen tersebut saat Aurel mengajak putrinya main ke rumah Cinere. Baby Ameena tampak beberapa kali memeluk tantenya. 'Acioo,' kata Baby Ameena langsung memeluk Arsy.

Baby Ameena yang beberapa kali memeluk tantenya, Arsy membuat Ashanty cemburu. 'Kamu kok enak banget sih jadi kamu. Curang kamu ya,' kata Ashanty pada putrinya.

Arsy dan Ameena tampak lengket banget satu sama lain. Baby Ameena juga senang duduk dipangku dan memeluk tantenya. Keduanya saling menyayangi.

Kedekatan juga saat mengajak Baby Ameena main piano. Tampak, Arsy dengan sabar mengajak Baby Ameena main piano.

Saat Baby Ameena mulai bosan bermain piano, Arsy juga merayunya untuk kembali bermain.

Arsy juga tampak telaten dan sabar meladeni adiknya yang masih berusia kurang dari dua tahun ini. Ajak main masak-masakan.

Walau masih kecil, Arsy Hermansyah sangat perhatian dengan Baby Ameena. Tampak dari beberapa video singkat yang diunggah. Mengajak bermain hingga memperhatikan saat Ameena mulai tak betah bermain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading