Sukses

Entertainment

Potret Dian Rositaningrum, Mantan Istri Opick yang Memilih Lepas Cadar

Fimela.com, Jakarta Masalah rumah tangga penyanyi religi Opick dengan sang istri, Bebi Silvana, justru menarik nama istri Opick sebelumnya yang sudah bercerai, Dian Rositaningrum. Netizen kembali menyorotnya.

Meski sudah tak menjadi sorotan kamera, namun Dian Rositaningrum masih tetap dengan aktivitasnya. Dari akun Instagramnya, Dian masih menjadi ibu bagi anak-anaknya, dan juga melakukan pekerjaannya.

Dan termasuk penampilannya yang kala menjadi istri Opick, dirinya menggunakan cadar, kini sudah tak lagi. Dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, Dian terlihat lumayan lama menanggalkan cadar.

Lalu, seperti apa penampilannya sekarang ini? Berikut beberapa penampakan Dian Rositaningrum yang dipuji netizen masih awet muda.

Tanpa Cadar

Sebagaimana dilihat dari akun Instagramnya, @dianerose_bundee, Dian terlihat telah melepas cadarnya pada tahun ini. Foto ini merupakan capture sebuah video singkat yang diunggahnya pada Maret 2023.

Percaya Diri

Memutuskan untuk melepas cadar, Dian tampil percaya diri. Dia juga masih tetap aktif mengikuti berbagai kegiatan.

Jadi Minion

Dian Rositaningrum tampil santai ketika mengenakan kostum ala minion, saat merayakan ulang tahun putrinya. Ia mengenakan t-shirt kuning dipadu dengan jumpsuit berbahan jeans.

Hubungan Baik

Opick sendiri tampak hadir pada perayaan ulang tahun putrinya. Dari sini bisa dilihat bahwa keduanya masih tetap berhubungan baik demi anak-anaknya.

Liburan Bareng Anak

Dian Rositaningrum juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan anak-anaknya. Mereka juga kerap melakukan liuran bareng.

Dipuji Awet Muda

Dian Rositaningrum yang gayanya seperti anak muda, membuatnya kerap banjir pujian netizen. Parasnya yang tampak masih terlihat muda, membuat banyak pujian dialamatkan kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading