Sukses

Entertainment

Jual Apartemen, Jessica Iskandar Tegaskan Bukan untuk Melupakan Mantan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini artis Jessica Iskandar menjual unit apartemen miliknya dikawasan BSD, Tangerang. Hal itu diketahui dari unggahan perempuan yang biasa disapa Jedar. 

Jessica Iskandar menjelaskan bahwa aparatemen miliknya itu dia beli hanya untuk investasi. Setelah dirasa harga jualnya sudah menguntungkan, dia memilih menjualnya.

"Sebenarnya apartemennya pas beli untuk investasi terus karena memang sudah menguntungkan, yaudah dijual aja gitu. Jualnya juga cepet untungnya juga enggak banyak, yang penting cepet laku," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, (31/8/2023).

Biaya Renovasi Rumah

Menurut Jessica Iskandar, uang hasil penjualan apartemennya itu digunakan untuk membantu renovasi rumah. Seperti diketahui, Jedar dan keluarga kecilnya baru pindah lagi ke Jakarta setelah lama tinggal di Bali.

"Buat bantu bantu juga sih sekarang lagi baru pindah ke Jakarta lagi, rumah banyak yang bocor direnovasi jadi buat bantu bantu renovasi juga," ucapnya.

Bukan Untuk Melupakan Masa Lalu

Jessica Iskandar juga membantah mengenai menjual apartemen karena ingin melupakan masa lalunya, bersama sang mantan, Richard Kyke. Dia kembali menegaskan mengambil langkah itu untuk investasi. 

"Ah nggak nggak ada urusannya sama itu (lupain masa lalu). Iya (murni investasi)," ucap Jessica Iskandar.

Belajar dari pengalaman, Jessica Iskandar tidak menutup kemungkinan untuk kembali membeli apartemen untuk investasi. "Kalau ada rezeki kenapa nggak (beli lagi) kan itu bagus buat inves kedepannya pasti lebih menguntungkan, kalo ada rezeki nanti mudah-mudahan bisa investasi lagi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading