Sukses

Entertainment

Belum Memaafkan Sepenuhnya, Lady Nayoan Buka Suara Mengenai Tato Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan setelah kabar perselingkuhan yang terkuak ke publik. Rendy sempat berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah dan mempunyai tato bergambar wajah adik Raffi Ahmad tersebut di punggungnya. Kini gambar wajah tersebut sudah ditambal menjadi wanita bertopeng. 

Lady yang sekarang ini sudah memutuskan untuk bersama kembali dengan Rendy, mengungkapkan bahwa dia tidak ada sakit hati yang dia rasakan saat melihat tato tersebut . Lady tahu bahwa tato yang Rendy buat di tubuhnya bukan sesuatu yang dianggapnya spesial.

“Sebenarnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata ya, tapi kayak doesn’t matter aja,” ucap Lady pada kanal YouTube Melaney Ricardo (31/8).

“Tapi kalau boleh jujur mungkin itu kemurahan Tuhan sama aku. Biasa aja (yang dia rasakan)” tambahnya. “Semua tato-tato Rendy itu tidak pernah sesuatu yang spesial,” imbuh Lady.

Sempat Teringat Luka Lama

Lady mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan tato yang ada di punggung Rendy, karena gambarnya sudah diubah. Namun, ada momen dimana Lady sempat teringat masalah perselingkuhan yang lalu saat melihat tato trrsebut, walaupun tidak setiap saat.

Lady merasakan hal tersebut ketika menjelang menstruasi yang dimana emosi seorang wanita sedang tidak stabil. “Pas aku mau datang bulan dia ganti baju aku kaget karena biasanya bukan itu kan,” ucap Lady.

“Cara mengatasinya aku jujur sama dia ‘Yang, aku ini tahu, lagi ke ingat’ terus dipeluk, dijelasin, minta maaf terus diajak berdoa, udah hilang (rasanya) gitu aja,” tambah Lady.

Belum Memaafkan Sepenuhnya

Walaupun Lady sudah menerima kembali suaminya tetapi ternyata dirinya belum memaafkan Rendy sepenuhnya. Karena rasa sakit yang dirasakan oleh Lady sangat amat besar.

Tetapi Lady percaya bahwa memaafkan kesalahan besar itu butuh proses. “Kalau dibilang 100% sih belum, masih proses lah. Karena sometimes masih ada marahnya kalau ingat,” ucap Lady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading