Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat di Layar Kaca Setelah Nikah, Berikut Kesibukan 'Ratu FTV' Jadi Ibu Bhayangkari dan Urus Tiga Anak

Fimela.com, Jakarta Kadek Devi salah satu artis yang sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah menikah dengan polisi ganteng Dewa Prayoga, Kadek fokus mendampingi sang suami. Sebelumnya, artis kelahiran Bandung 37 tahun silam itu pernah dijuluki Ratu FTV.

Sekedar informasi, Kadek menekuni karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2003. Saat itu, ia mengikuti ajang pemilihan model GADIS Sampul dan model Aneka Yess!. Paras cantiknya berhasil masuk kategori Top Guest.

Setelah menikah, Kadek menjadi ibu bhayangkari dan perlahan menghilang dari layar kaca.

Kadek Devi sangat populer tahun 2000-an. Setelah menghiasi majalah, Kadek melebarkan ke akting. Dalam layar kaca, ia terlibat dalam sinetron Senandung Masa Puber (2003-2004) dan terakhir Beningnya Cinta (2010). Sejak kemunculan perdananya, ia selalu menghiasi layar kaca.

Tidak hanya sinetron, ia telah membintangi puluhan judul film televisi (FTV). Bahkan, saking banyaknya film televisi yang dibintangi, ia sampai dijuluki 'Ratu FTV'.

Kadek Devi mulai jarang terlihat di layar kaca setelah menikah dengan Dewa Yoga. Enam tahun pacaran, Kadek dan Dewa menikah pada tahun 2015 lalu.

Menikah dengan seorang polisi, Kadek juga menjadi ibu Bhayangkari. Paras cantik Kadek dengan seragam Bhayangkari.

Sebagai istri polisi, Kadek bersama ibu-ibu Bhayangkari yang lain melakukan berbagai kegiatan.

Meski tak lagi terlihat di layar kaca, Kadek juga kerap membagikan kesibukannya bersama ibu-ibu Bhayangkari hingga bersama keluarganya.

Dari pernikahannya dengan Dewa Yoga, Kadek telah dikaruniai tiga orang anak. Dua diantaranya kembar laki-laki. Momen hangat Kadek liburan bersama suami dan anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading