Sukses

Entertainment

Ibunda Aldila Jelita Ungkap Anaknya Punya Kelainan

Fimela.com, Jakarta Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita mengaku sakit hati dengan keputusan anaknya yang rujuk dengan Indra Bekti. Ia pun mengungkap riwayat kesehatan Aldila semasa kecil.

Lantas Marjam Abdurahman menyebut buruknya riwayat kesehatan dari Aldila yang membuatnya 'mengabdi' selama 13 tahun untuk rumah tangga Indra Bekti. Dan kini ia menantang Aldila Jelita bertukar posisi.

Aldila Jelita, kita balik (posisinya) yuk? Saya jadi Dilla, Dilla jadi saya. Posisi Dilla dikhianati oleh anaknya seperti ini. Dia mengandung 9 bulan. Dilla punya kelainan. Paru-parunya kecil, muntah darah,” ujar Marjam Abdurahman seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, 30 Agustus 2023.

Jejak Medis

Setelah memahami rekam jejak medis Aldila Jelita, Marjam Abdurahman pun langsung mencurahkan waktu dan perhatiannya untuk sang putri hingga menimbulkan kecemburuan di hati anak-anaknya yang lain.

“Di antara empat (anak) semuanya iri dengan saya sangat care sama Dilla, kenapa saya sampai 13 tahun mengabdi sama Dilla? Karena i know dia sewaktu-waktu bisa pingsan, bisa keluar darah, bisa enggak punya napas,” jelasnya.

Fase Kritis

Marjam Abdurahman juga mengingat fase kritis saat berada di Malaysia. Ketika itu, Aldila Jelita hampir meninggal dunia.

“Dia, Dilla, sudah empat tahun hampir koma. Hampir gone (meninggal dunia). Apalagi di Malaysia, sudah koma. Sudah koma, karena (masalah kesehatan) paru-parunya,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading