Sukses

Entertainment

Soleh Solihun Blak-blakan Bilang Kesal Terhadap Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta The Prediksi merupakan klub motor yang digagas oleh Andre Taulany dan Ronal Surapradja, The Prediksi beranggotakan selebriti Indonesia dan didominasi oleh komedian, salah satunya yaitu Soleh Solihun.

The Prediksi tidak jarang mengadakan kumpul-kumpul di berbagai kota untuk melalukan riding dan menjaga kekompakan. Soleh Solihun mengungkapkan mempunyai rasa kesal terhadap Andre Taulany di video pada kanal YouTube CXO Media (31/8) dengan host Putri Tanjung.

“Orang yang paling lo ga suka di The Prediksi adalah,” tanya Putri.

“Yang sering kesel, Andre kayaknya ya,” jawab Soleh yang kemudian menjelaskan alasannya sering kesal terhadap Andre Taulany.

Ingin Sama Dengan Orang Lain

Walaupun sering berkumpul bersama dengan anggota The Prediksi lainnya, ternyata Soleh memiliki rasa gereget terhadap Andre yang menurutnya celamitan. Yang dimaksud celamitan oleh Soleh yaitu Andre suka menginginkan barang yang dimiliki oleh anggota The Prediksi.

“Dia suka celamitan, semua yang temannya punya dia pengen,” ucap Soleh.

“Waktu itu Desta pake helem, helm item tulisannya Prediksi terus disebelahnya ada tulisan kayak kata apa gitu.., tiba-tiba dia (Andre) punya helm yang sama, Prediksi terus katanya mirip,” tambah Soleh.

Lambat

Selain kesal terhadap Andre yang celamitan, Soleh juga menilai jika Andre itu termasuk orang yang lambat. Sering kali anggota Prediksi habis waktu gara-gara menunggu Andre saja.

“Terus dia lama kalau mau ngapa-ngapain. Misalnya kita mau naik motor nih, semua udah pada siap di motor, dia pake sarung tangan dulu, lama…” ujar Soleh.

“Kita tuh kayaknya Prediksi tuh kerjaan kita adalah nunggu Andre Taulany siap-siap aja,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading