Sukses

Entertainment

10 Potret Rumah Farel Prayoga Setelah Jadi Penyanyi Terkenal, Dulu Lantai Semen

Fimela.com, Jakarta Farel Prayoga namanya makin populer setelah nyanyi di HUT RI ke-77 tahun lalu di Istana Negara. Membawakan lagu Ojo Dibandingke hingga membuat orang banyak yang bergoyang, termasuk Presiden RI Joko Widodo.

Penyanyi asal Banyuwangi yang sebelumnya mengamen di jalan itu makin populer. Dengan ketenarannya, Farel pun sibuk melayani undangan berbagai acara. Farel juga kerap menghiasi layar kaca. Hal tersebut membuat perekonomian keluarganya membaik. 

Tidak hanya bisa membuka warung makan, Farel juga bisa merenovasi rumah orangtua yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur. Rumah yang sebelumnya terlihat sederhana dengan lantai semen dan juga beberapa bagian dindingnya anyaman bambu, kini menjadi megah dengan interior modern.

Berikut beberapa potret rumah Farel dulu dan setelah direnovasi.

1. Bagian Depan, rumah orang tua Farel tampak sederhana. Lantainya masih menggunakan semen.

2. Di bagian samping, tampak dinding juga belum rata diplaster. Tampak beberapa bata masih terlihat. Sedangkan sebagian lagi masih menggunakan anyaman bambu yang sudah mulai rusak.

3. Masih rumah lama, dibagian belakang. Masih sangat sederhana dengan penyangga genteng menggunakan bambu.

4. Penampakan rumah Farel setelah direnovasi. Rumah dengan bentuk model L itu tampak lebih kokoh dari sebelumnya. Rumah dengan cat warna putih.

5. Masuk rumah langsung karpet yang biasa digunakan untuk ruang keluarga. Dinding didalam juga dominasi warna putih.

6. Lantai juga tak lagi dengan semen, tapi menggunakan keramik yang lebih rapi dan nyaman. Meja makan kayu dan beberapa kursi berjejer yang digunakan saat makan bersama keluarga.

7. Selain ada tempat lesehan, ada juga ruang tamu dengan sofa empuk warna cokelat yang membuat nyaman saat santai. Beberapa penghargaan Farel selama bernyanyi terpajang di lemari kaca.

8. Ruangan ini akses ke kamar Farel. Tampak ada lemari untuk menyimpan pakaian hingga boneka dan mainan.

9. Rumah Farel dominasi warna putih baik di luar maupun didalam. Sedangkan plafon di modif model kekinian dengan beberapa lampu untuk penerangan.

10. Tidak hanya dinding yang warna putih, tapi juga pemilihan plafon yang juga warna putih dengan lis cokelat yang terlihat semakin indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading