Sukses

Entertainment

Main Bersama Nagita Slavina dan Rayyanza 'Cipung' di Mentari Fest 2023

Fimela.com, Jakarta Popularitas Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung memang tak kalah dengan kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun kerap menjadi bintang tamu dalam beberapa acara baik on air maupun off air.

Seperti salah satunya di acara Mentari Fest 2023. Acara yang dipersembahkan oleh MentariTV ini dirancang khusus untuk menghibur sekaligus mengedukasi anak dan keluarga. Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada 2-3 September 2023, di Cilandak Town Square.

Rencananya, Cipung akan menjadi bagian dalam Let's Play with Cipung Abubu dalam acara tersebut. Di sini, penggemar yang datang akan memiliki kesempatan istimewa untuk bertemu dengan bayi idola tersebut.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung akan berbagi cerita tentang keluarga Dinosaurus miliknya bersama Sus Rini dan Mama Gigi.

Wahana Bermain

Mentari Fest bertujuan untuk menjadi wahana bermain yang menghadirkan pengalaman akhir pekan yang tak terlupakan bersama keluarga.Selain konten Let's Play with Cipung Abubu, Mentari Fest 2023 juga memberikan suguhan lainnya.

Di antaranya adalah Let’s Dance with Shimajiro. Sesi ini merupakan acara bersama idola kartun terbaru MentariTV 'Shimajiro', semua peserta akan diajak menari dengan sukacita.

Lalu juga ada Pororo Show. Siapa yang tidak mengenal Pororo? Di Mentari Fest, anak-anak akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan salah satu ikon kartun paling digemari hingga saat ini.

Tayo Show juga akan menghadirkan Tayo di atas panggung adalah mimpi kebanyakan anak-anak, dan di Mentari Fest, mimpi itu akan menjadi kenyataan. Kemudian Storytelling with My Doremi yang merupakan sebuah workshop bernyanyi dengan ibu dan anak yang dikemas dalam sebuah penampilan dongeng 'Bermain Bersama Mimi'.

My Doremi Performance juga menjadi sesi utama lainnya. Di sini akan menghadirkan Natasha Chairani dan Mydoremi Theater akan menampilkan penampilan spesial berjudul 'My DoReMi Musical Garden: A Tribute to A.T Mahmud'.

Bermain dan Edukasi

Selain hiburan yang tak terlupakan, Mentari Fest juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menambah ilmu dan pengalaman. Ada 20 finalis Mentari Kids Presenter yang akan menunjukkan bakat mereka dalam membawakan acara di panggung Mentari Fest.

Tiga kandidat terbaik akan diberi kesempatan untuk tampil dalam program Ceria Show. Para pengunjung juga akan menikmati berbagai arena permainan, termasuk Top Youth Premier League Games yang pasti akan menyenangkan bagi anak-anak penggemar sepak bola.

Di Playground Zone, anak-anak yang aktif bermain akan merasa seperti di surga. Jangan lewatkan beragam bazaar menarik yang akan menambah keseruan akhir pekan Anda. Acara ini diinisiasi oleh MentariTV, yang telah menjadi andalan anak-anak karena menampilkan berbagai program anak yang menarik dan berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading