Sukses

Entertainment

Nickhun 2PM Larang Sang Ibu Tonton Filmnya, Tenyata karena Tak Boleh Lihat Adegan Ini

Fimela.com, Jakarta Nichkhun 2PM baru saja menunjukan pesonanya lewat film The Modelizer yang dirilis Juli 2023 lalu. Namun ia tak ingin sang ibu melihat penampilannya dalam film tersebut.

Hal itu disampaikan Nichkhun saat muncul di HK Coin pada 31 Agustus 2023. "Saya pergi syuting bagian kedua film tersebut, dan di adegan pertama, untuk pertama kalinya saya merasa tidak ingin ibu saya menontonnya," kata Nichkhun saat ditanya apakah dia melepas pakaiannya di film tersebut, dikutip dari laman AllKpop, Minggu (3/9/2023).

Member 2PM lain yang hadir dan mendengar pertanyaan itu pun ikut meledek dengan senyuman iseng. "Ini lebih dari sekadar apakah dia melepas pakaiannya atau tidak," katanya.

 

Bikin Terkejut

Soal penampilan Nichkhun di film tersebut, netizen pun cukup terkejut dengan aksi sang idol di sana. Tak lain karena netizen tak biasa melihat seorang idol melakikan adegan yang vulgar.

Bicara tentang film The Modelizer, film yang dibintangi Byron Mann dan Rayssa Bratilleri ini bercerita tentang seorang taipan Hong Kong yang hanya mengencani seorang model. Ia kemudian bertemu dengan model asal Brasil yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan menemukan arti cinta sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading