Sukses

Entertainment

Dibintangi Bunga Citra Lestari, Film Surat Kecil Untuk Tuhan Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Jika Anda sedang mencari film Indonesia yang bisa menguras air mata, mungkin film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa jadi pilihan untuk ditonton. Film satu ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Bunga Citra Lestari. Sukses dikenal sebagai ainun dalam film Habibie Ainun, BCL juga membuat orang-orang bisa menangis dengan perannya di film ini.

Tidak hanya BCL, ada juga aktor tampan Joe Taslim yang terkenal sering membintangi film aksi dalam maupun luar negeri. Namun kali ini peran nya akan membuat banyak orang menangis.

Film satu ini akan menceritakan tentang kehidupan dua orang anak yatim piatu dalam bertahan hidup dan saling menyayangi satu sama lain. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

Sinopsis

Cerita mengikuti perjalanan Anton dan Angel, kakak beradik yang hidup tanpa orang tua dan terpaksa menjadi pengemis jalanan. Setelah Angel mengalami kecelakaan, mereka terpisah dan tidak bertemu lagi.

Meskipun hidupnya membaik sebagai pengacara di Australia dan jatuh cinta dengan dokter Indonesia bernama Martin, Angel tetap terganggu oleh masa lalunya. Ia memutuskan untuk mencari kakaknya di Jakarta. Akankah mereka berhasil bertemu kembali setelah begitu lama terpisah?

Tayang di Vidio

Film ini berhasil meraih kesuksesan di pasaran, dengan meraih lebih dari 4 juta penonton. Anda bisa nonton surat kecil untuk tuhan melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton film Indonesia lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading