Sukses

Entertainment

Bermain di Film Bangsal Isolasi, Wulan Guritno Akui Dapatkan Karakter Paling Berat

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Wulan Guritno sudah malang melintang di industri perfilman dan berhasil memerankan banyak sekali karakter. Namun, Wulan Guritno mengaku di film terbarunya 'Bangsal Isolasi', dirinya benar-banar ditantang.

Diakui Wulan Guritno, baru kali ini ia diminta memerankan watak dengan karakter yang sangat berat dan ia belum pernah mendapatkan peran seberat ini dalam sepanjang kariernya. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah tantangan.

"Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action, dan drama yang kuat," singkat Wulan Guritno menyimpan misteri seperti apa karakternya dalam film Bangsal Isolasi, baru-baru ini.

Secara umum film ini berkisah tentang seorang jurnalis Perempuan yang menyamar menjadi narapidana karena ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas Perempuan.

Penyelidikan itu membawanya pada rahasia ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan bahwa siapapun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis. Selain Wulan Guritno, film ini juga dibintangi Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

Konsep Menarik

Film bergenre horor thriller ini merupakan produksi Mesari Pictures dan JP Pictures. Untuk film Bangsal Isolasi, mereka menunjuk Citrus Sinema sebagai mitra saluran distribusi resminya.

Film ini diprakarsai oleh Executive Produser dan Produser Mesari Pictures, Darmawan Suryadi, seorang pengusaha property yang mulai merambah ke dunia film, dengan film pertamanya berjudul Jin Khodam. Dan Mulyadi JP Selaku Pencetus Ide Konsep film ini adalah Produser dan CEO dari JP Pictures.

Sutradara Adhe Dharmastriya mengungkapkan, film Bangsal Isolasi memiliki konsep cerita yang menarik. "Yang pasti, ini cukup menarik konsepnya. Karena sepengetahuan saya, ini adalah film pertama yang mindsetnya di penjara wanita," ujarnya.

"Mungkin yang lain-lain penjara ada, tapi kalau penjara wanita belum ada. Ini saya mau bikin suspend thriller kalau horornya bumbu saja," kata Adhe.

Ade menambahkan jika di filmnya ini, akan ada beberapa jump scare. Namun, saat nanti sudah memasuki bagian thriller, penonton dijanjikan akan menahan nafas. Ia juga mengatakan banyak twist yang mungkin tidak disangka. "Bagaimana akhirnya punya prinsip don’t judge book by cover," terangnya.

Sangat Tertarik

Pemeran lainnya, Kimberly Ryder juga mengaku sangat senang bisa bergabung di film Bangsal Isolasi. Menurutnya, film ini merupakan Film besar pertamanya setelah ia punya anak. Satu lagi skripnya sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

"Ceritanya juga di Lapas wanita, horror thriller, sebuah script yang shocking jadi sangat excited to be a part to this project. Premisnya itu sih, jadi ceritanya ini adalah sebuah misteri di dalam bangsal isolasi lapas wanita dengan hukum rimba yang very crazy," ujar Kimberly.

"Itu sih kayaknya yang bakalan seru banget ni story linenya. Dari sisi penontonnya pun ngeliatnya wah gila greget. Insya Alloh kita bisa dapat gregetnya itu pas syuting," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan actor muda Ibrahim Risyad, yang merasa senang bisa beradu acting dengan Wulan Guritno dan Kimberly Ryder di film ini. Menurutnya, cerita Bangsal Isolasi ini sangat menarik. Film ini bukan hanya memeperlihatkan kehidupan di dalam bangsal, tetapi apa yang bisa terjadi di dalam bangsal itu.

"Dan banyak sekali misteri-misteri yang ada di situ. Pemain di film ini juga oke-oke, ada mba Wulan, ada Kymberly juga. Dan sutradaranya mas Ade juga penting di sini," imbuhnya.

Film Horor Terbaik

Sebagai executive produser dan produser yang bertanggung jawab atas film ini, Darmawan Suryadi dan Mulyadi JP berharap film ini akan menjadi film thriller horror terbaik di tanah air.

Benq selaku direktur utama Citrus Sinema dalam hal ini sebagai mitra distribusi film Bangsal Isolasi mengatakan pihaknya yakin film ini akan menjadi film dengan engagement tertinggi, rencananya film ini akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2023 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading