Sukses

Entertainment

Inara Rusli Dapat Izin Anak untuk Menikah Lagi, Starla Inginkan Ibunya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Memiliki masalah rumah tangga yang tak bisa diselesaikan, akhirnya Inara Rusli memutuskan untuk bercerai dengan Virgoun. Hal itu bukan menjadi akhir dari penyelesaian masalah, karena akan ada PR baru bagi Inara Rusli yaitu terkait anak.

Starla, anak sulungnya sudah beranjak besar. Karenanya, ia ingin memberikan pengertian kepada Starla bahwa ayah ibunya sudah tak lagi bisa bersama. pada satu kesempatan, Inara pun membicarakan hal tersebut.

"Aku jelasin juga kalau misalnya mami sama daddy menikah lagi gimana?" kata Inara Rusli kepada media belum lama ini.

Inara Rusli menambahkan jika kala itu Starla hanya terbengong, tak menjawab. "Dia bengong aja," sebut Inara Rusli.

Izin Menikah Lagi

Pembahasan juga terkait dengan izin Inara Rusli kepada anaknya untuk menikah lagi. Ia juga mengatakan bahwa kemungkinan besar Virgoun akan menikah lagi. Di sisi lain, ia menjelaskan bahwa dirinya dan Virgoun akan tetap menjadi orang tua Starla sampai kapan pun.

"Aku jelasin juga Kalau misalnya mami sama Daddy menikah lagi gimana? Mami sama Daddy akan tetap jadi ayah dan ibunya kamu, nggak akan ada yang bisa gantiin," ujar Inara.

"Tapi kalau suami bisa ganti, kalau nanti mami punya suami lagi gimana menurut kamu?" kata Inara Rusli.

Dan seakan mengerti apa yang dimaksud dengan ibunya, tanpa diduga Starla memberikan restunya. "Nggak apa-apa kalau mami lebih bahagia, yang penting mami jangan nangis lagi," ucap Inara Rusli.

Menangis Bareng

Dikatakan oleh Inara bahwa sebelum kabar perselingkuhan Virgoun tersebar luas, Starla kerap mendapati dirinya menangis. Karenanya, ia berharap anaknya bisa mengerti kondisinya yang sudah tak sejalan dengan Virgoun.

"Dia bisa peka, tapi aku nggak tahu ya, seandainya dia paham, mudah-mudahan dia bisa terima dengan akal logikanya, dengan hatinya. Mudah-mudahan dia paham kalau nggak semua rencana itu sesuai dengan keinginan dia gitu," jelas Inara Rusli.

"Kalau ke Starla udah, tapi kalau ke Ali sama yang ketiga belum, karena mereka belum ngerti,” papar Inara Rusli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading