Sukses

Entertainment

10 Potret Ultah Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, Roti Sobek Genap 1 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting merayakan ulang tahun pertama anaknya. Perayaan ulang tahun berlangsung sederhana dengan orang-orang terdekat saja. Acara perayaan ulang tahun yang juga disebut dengan Roti Sobek itu berlangsung meriah.

Belum diketahui siapa nama dan juga jenis kelamin anak pertama pasangan ini. Keduanya juga belum mengumumkan siapa nama anak mereka. Hingga usianya genap satu tahun, pasangan ini masih menutup wajahnyaa.

"Selamat anakku, sudah satu tahun terlahir di bumi ini. Semoga ada banyak tahun untuk kamu bertumbuh, banyak hal baik dan kebahagiaan yang terlahir di dalam jiwa kamu." tulis Indah Permatasari.

Berikut potret ulang tahun anak pertama pasangan ini yang disebutnya Adek Bayi atau Roti Sobek.

1. Potret bahagia Arie merayakan ulang tahun pertama anaknya. Hingga genap setahun, pasangan ini masih merahasiakan nama anaknya. Anak pertama pasangan ini lahir 1 September tahun lalu.

2.Dalam unggahan foto perayaan ultahnya, pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini juga tak menuliskan nama. Dalam dekorasi backdropp ultah hanya ditulis dengan 'Roti Sobek sudah 1 tahun ciyee,'

3. Acara ulang tahun pertama digelar sederhana dan hanya kerabat dan teman dakat yang hadir. Tampak teman artis Hannah Al Rasyid juga hadir.

4. Demi menjaga privasi, pasangan ini selalu menutup wajah anaknya. Yang berulang tahun tampak mengenakan pakaian putih dengan motif floral.

5. Dari beberapa potretnya rumahnya juga didekorasi secara sederhana dengan nuansa biru muda. Hanya dengan menggunakan sedikit hiasan balon-balon.

6. Kedua orangtua Arie tampak hadir dalam perayaan cucunya. Sedangkan ibunda Indah, Nursyah tak terlihat hadir. Selama ini, pasangan ini belum mendapatkan restu dari ibunda Indah.

7. Potret bahagia Indah Permatasari foto bersama dengan ibu dan ayah Arie Kriting yang hadir memeriahkan ulang tahun cucu.

8. Berbeda dengan perayaan ulang tahun pada umumnya, pada ulang tahun pertama anak Indah dan Ari, banyak dihadiri oleh orang dewasa.

9. 'Yang ulang tahun bayi, tapi tamunya orang tua semua, maaf ya Nak,' tulis Indah Permatasari

10. 'Terima kasih teman-teman, saudara-saudara semuanya. Sebenernya kita tuh tidak ada rencana mau bikin acara apa-apa ya. Maksudnya memang hanya mau kumpul-kumpul dengan kerabat-kerabat, dengan keluarga terdekat saja. Jadi insya Allah yang kumpul di dalam ruangan ini memang berarti keluarga terdekat kami juga,' ujar Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading