Sukses

Entertainment

Tumben, Ahmad Dhani Unggah Foto Super Mesra dengan Mulan Jameela di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi top tanah air. Ia memiliki banyak sekali hits yang masih didengarkan oleh lintas generasi. Namun, untuk urusan pribadi, pentolan Dewa 19 itu jarang menampakkan di media sosial.

Tetapi, apa yang terlihat di akun Instagramnya belum lama ini menyita perhatian. Ia tampak begitu mesra dengan istrinya sekarang ini, Mulan Jameela. Foto tersebut memperlihatkan keduanya yang menempelkan muka ke pasangan.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela seolah-olah ingin berciuman karena keduanya saling memonyongkan bibir. Sementara mata mereka melirik ke kamera.

Istri Tercinta

Tak hanya penampakan keduanya yang membuat netizen heboh. Tetapi, keterangan foto yang dituliskan ayah dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu juga menjadi sorotan. Ia menyebut Mulan dengan sebutan mesra.

"My lovely wife. Nyonyahku," kata Ahmad Dhani di laman Instagramnya, ahmaddhaniofficial, baru-baru ini.

Tak Percaya

Beberapa netizen yang selama ini mengikuti kebiasaan Ahmad Dhani di media sosial pun merasa janggal. Mereka bahkan menyangka bahwa unggahan tersebut bukan dilakukan oleh Ahmad Dhani.

"Ini pasti bukan pakde yang posting," kata akun bernama ari_power.

"Kayanya Yg posting Shafeea," akun lain bernama gias_saig menambahkan.

"Sekarang adh terang-teeangan ya hihihiii... Dulu umpet2," sambung akun bernama kioto2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading