Sukses

Entertainment

7 OOTD Blazer Ala Aaliyah Massaid, Tampil Anggun dengan Outfit Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik sempurna adalah impian semua orang, namun hal itu tak selalu mudah, kadang kesulitan pun ditemui saat mencari pakaian yang tepat dan membuat nyaman saat beraktivitas.

Meski begitu saat ini inspirasi bisa didapatkan di mana saja, termasuk saat melihat penampilan Aaliyah Massaid. Lewat berbagai unggahan, selebriti 21 tahun itu banyak menunjukan potret cantiknya dengan beragam outfit.

Berikut ini adalah deretan potret Aaliyah Massaid dengan OOTD cantiknya, yang bisa jadi inspirasi saat Anda ingin memadu padankan blazer untuk berkegiatan di luar rumah.

Ingin tampil kasual dengan blazer? Maka OOTD Aaliyah ini cocok untuk Anda tiru. Mengenakan jeans, softball cap dan sneakers, item tersebut akan membuat Anda nampak kasual dan anggun.

Tampilan kasual lain juga bisa Anda dapatkan dengan memadukan blazer dengan palazzo pants dan sneakers. Di sini Aaliyah nampak mengenakan blazer berbahan kulit.

Mengenakan setelan blazer bludru bisa jadi ispirasi untuk Anda yang hendak menghadiri acara formal atau acara di malam hari.

Tampil cerah dengan warna pink atau ungu akan membuat Anda nampak segar. Oversize blazer pun bisa jadi pilihan untuk melengkapi penampilan Anda.

JIka Anda hendak mengenakan leather blazer, memadukannya dengan mini skirt bisa jadi pilihannya.

Blazer juga bisa Anda padukan dengan dress untuk melengkapi penampilan.

Tampil seksi dan nyaman, Anda bisa memadukan crop top dan mini skrit dengan blazer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading