Sukses

Entertainment

Potret Rumah Artis Terkenal Ini di Tangah Sawah, Sederhana Jauh dari Kesan Mewah

Fimela.com, Jakarta Jauh dari mewah, rumah salah satu artis papan atas ini berada di tengah sawah. Kanan, kiri dan belakang rumah pun dikelilingi sawah. Jauh juga dari tetangga, rumah ini ditempati oleh orang tuanya.

Tidak hanya memiliki rumah mewah dengan peralatan modern di Jakarta. Penyanyi dangdut yang juga pemeran ini sebelum menikah, membangun rumah di tengah sawah. Bangunan sederhana dengan cat dominasi warna biru.

Berikut rumah sederhana di tengah sawah yang dibangun oleh Siti Badriah sebelum menikah dengan Krisjiana Baharuddin.

Potret berikut rumah Siti Badriah dan suami Krisjiana Baharudin di Jakarta. Rumah yang berada di kawasan Jakarta Timur itu tampak mewah juga dilengkapi dengan peralatan modern. Potret kamar tidurnya.

Di sebelah ruang tamu, terdapat taman kecil yang membuat semakin asri. Di taman ini juga terdapat beberapa tempat duduk yang bisa digunakan untuk santai.

Potret berikut adalah rumah pelantun lagu Lagi Syantik ini di kota kelahirannya, Bekasi, Jawa Barat. Sebelum menikah dengan Krisjiana Baharudin, penyanyi yang biasa disapa Sibad itu membangun rumah di tengah sawah.

Memiliki rumah ditengah sawah, merupakan salah satu impian penyanyi kelahiran Bekasi, 32 tahun silam. Masuk dari pintu utama, langsung terdapat sofa untuk tamu.

Rumah Sibad didominasi dengan warna biru telor bebek. Rumah ini ada tiga kamar tidur, berikut salah satunya.

Rumah di tengah sawah yang ditempati orangtua Sibad ini juga dilengkapi tempat salat. Berikut tempat salat keluarga Sibad.

Ayah Siti Badriah, Muhammad Husni saat menunjukkan dapur di rumah yang ditempati. Perlengkapan dan beberapa parabot juga terlihat sederhana.

Inilah beberapa rumah yang dibangun Siti Badriah di tengah sawah yang kemudian ditempati orangtua. Potret rumah ini diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Trans7 Official yang di posting pada 14 April 2019 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading