Sukses

Entertainment

Bertengkar saat Akad Nikah, Nycta Gina dan Rizky Kinos Ceritakan Kisah Cinta Mereka

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah menjalani hubungan rumah tangga 8 tahun lamanya. Mereka pun sudah dikaruniai 2 orang anak. Pernikahan keduanya pun masih langgeng dan terlihat selalu harmonis.

Baru-baru ini mereka berbincang dengan Denny Sumargo di salah satu video pada kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo (3/9). Dalam kesempatan itu, Nycta dan Kinos membagikan cerita mereka mengenai kisah cintanya.

“8 tahun (menikah), alhamdulillah sih akur selama menikah,” ucap Gina.

Tetapi mereka mengaku saat masih di fase pacaran sering kali bertengkar atas dasar masalah sepele pun menjadi bahan bertengkar. “Wah kerjaannya berantem gua waktu pacaran,” ucap Kinos.

“Kita ibaratnya dalam satu minggu marahnya enam hari baikannya satu hari,” sela Gina.

Bertengkar saat Akad

Sangat sering berterngkar, Nycta Gina dan Kinos sempat bertengkar hingga hampir dekat ke acara pernikahan.

“Sampai kan Kinos orang tuanya di Bandung, datang ke Jakarta dan kayak ‘kalian kenapa lagi, udah mau nikah,’” ucap Gina.

Uniknya pasangan ini melaksanakan akad nilah dengan keadaan sedang berantem. “Dan fun fact nya, waktu akad nikah kita juga lagi berantem,” ucap Gina.

“Pas lagi akad kita berantem, diem-dieman sumpah,” tambah Kinos.

Bukan tanpa alasan, Kinos marah kepada Gina karena mereka sepakat untuk melaksanakan acara pernikahan yang tertutup tanpa media, tertapi rencara itu hancur karena ayah Gina tidak tahu akan hal itu dan mempersilakan wartawan memasuki rumahnya.

“Waktu itu kita udah perjanjian eh nggak usah ada preskon ya,” ucap Kinos. “Jadi mau tertutup dari wartawan,” tambah Gina.

“Jadi kita nggak nggak briefing bapak kita, bapak kita bilang ‘ayo masuk-masuk’ wartawan disuruh masuk,” ucap Gina.

Kabur Dari Rumah

Nycta Gina mengaku sempat pulang ke rumah sang ibu ketika awal menikah dengan Kinos.

“Aku pernah pulang sih ke rumah mamah,” ucap Gina.

“Aku berasa masih pacaran, baru nikah bulanan atau mingguan gitu lah,” tambahnya.

Dengan alasan bete usai bertengkar dengan sang suami. Tetapi pada akhirnya Gina ditegur oleh ibunya karena lebih memilih kabur dari kediaman sang suami.

“Bete, gara-gara abis berantem aja,” ucap Gina. “Terus orang tuaku kayak ‘Lah kalian kan udah nikah kenapa pulang Gina?’ ya Gina sebel sama Kinos ‘Lah ya nggak bisa kan udah nikah, kalau udah nikah biar sebel juga harus bareng’ akhirnya aku dibalikin Sama mama aku,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading