Sukses

Entertainment

Aktris Shin Hye Sun Ingin Punya Tubuh Lebih Pendek, Punya Cerita Unik Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Aktor Shin Hye Sun memiliki cerita unik tentang dirinya yang merasa terlalu tinggi. Hal tersebut disampaikan aktris 34 tahun itu kepada Jo Hyun Ah dalam sebuah acara talk show.

"Tinggiku 171,8 sentimeter," kata Shin Hye Sun yang disambut ekspresi kaget Jo Hyun Ah dengan mata terbelalak, dikutip dari laman Liputan6. Mendengar hal tersebut, penyanyi dari grup Urban Zakapa itu bertanya tentang kebenaran seseorang yang memiliki badan tinggi mengurangi tinggi badannya di profil pribadi.

“Aku dengar orang yang badannya tinggi mengurangi tinggi badannya di profil mereka,” ucap Jo Hyun Ah kepada Shin Hye Sun.

Tinggi Badan di Profil

Soal tinggi badan, Shin Hye Sun mengatakan sebelumnya dalam profilnya sempat ditulis 173 sentimeter, namun karena merasa ketinggian, ia kemudian mengubahnya menjadi 171 sentimeter.

Saat menjalani tes kesehatan Shin Hye Sun kemudian mengetahui dengan pasti jika tinggi badannya adalah 171,8 sentimeter. “Jadi aku sekarang pede bilang bahwa aku lebih pendek sedikit dari 172 sentimeter,” katanya.

 

Ingin Lebih Pendek

Jika kebanyakan orang ingin memiliki tubuh yang tinggi, hal tersebut justru berbading terbalik dengan Shin Hye Sun. "Aku justru menginginkan yang sebaliknya untuk tinggi badan. Aku ingin tubuhku lebih pendek,” akunya dikutip dari SBS Star.

Cerita Lucu

Shin Hye Sun pun punya cerita lucu yang berkaitan dengan tinggi badannya, yaitu saat ia syuting dan harus melakukan adegan mengambil buku di rak.

“Padahal aku bisa menggapai rak itu tanpa bantuan. Aku enggak pernah butuh bantuan pria untuk hal seperti itu,” tutur Shin Hye Sun. Demi adegan tersebut, Shin Hye Sun pun menyelesaikan adengan tersebur dengan membuka lebar-lebaar kakinya, untuk berpura-pura tak bisa menggapai buku yang ingin diambilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading