Sukses

Entertainment

Rafathar Ketiduran di Lift Rumah, Raffi dan Nagita Tak Bisa Bangunin, Dengar Suara Mba Lala Langsung Bangun

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad tetap memberikan dukungan saat ayahnya manggung. Begitu juga saat Raffi Ahmad tampil bersama Bukan Bintang Biasa (BBB) di Synchronize Fest 2023. Kakak Rayyanza itu hadir menyaksikan untuk memberikan dukungan pada sang ayah.

Raffi Ahmad bersama BBB tampil pada Sabtu (2/9). Selain Rafathar ada juga Nagita Slavina dan juga Mama Rieta. Acara yang hingga larut malam tersebut membuat Rafathar ngantuk. Saking tak kuat menahan kantuk, anak pertama Raffi dan Gigi itu sampai tidur di lift rumahnya.

Momen tersebut diabadikan oleh Raffi dan diunggah di instagram story.Berikut beberapa potret Rafathar tidur di lift.

Raffi Ahmad kembali tampil bersama BBBB di Synchronize Fest 2023. Ayah dua orang anak itu mendapat dukungan dari keluarganya. Tampak Rafathar, Nagita dan Mama Rieta.

Tampaknya acara selesai sampai larut malam. Hingga membuat anak pertamanya yang ikut menyaksikan mengantuk. Momen Rafathar tidur di lift rumah karena tak kuat menahan kantuk.

Rafathar tampak tidur pulas di dalam lift rumahnya, sedangkan Nagita tampak bingung dan Raffi merekam putranya yang tidur.

Raffi dan Nagita tampak bingung untuk membangunkan putranya. Bahkan, berulang kali dicoba membangunkan juga tak membuat putranya bangun.

'Tuh guys dia lagi tidur, tidur di lift dia malam hari ini,' kata Raffi. 'Rafathar,' panggil Nagita. 'Kenapa ya dia tidur di lift? Rafathar hei,' kata Raffi lagi.

Sampai di atas, Lala perempuan yang selama ini mengasuh Rafathar sudah menunggu. Saat Rafffi dan Nagita keluar lift, Lala langsung membangunkan Rafathar.

Setelah beberapa kali dibangunkan, Rafathar langsung bangun dari tidurnya mendengar suara Lala. Rafathar keluar lift bersama Lala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading