Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Ungkap HPL Aurel Hermansyah, Antusias Sambut Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sekarang ini tengah mengandung anak keduanya. Ia dan sang suami, Atta Halilintar pun semakin hari, semakin antusias untuk menyambut kehadiran buah hari keduanya di dunia.

Sebagaimana pada umumnya perempuan pada masa kehamilan, Aurel pun selalu rutin mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan. Dan dari pemeriksaan tersebut, Aurel dan Atta pun sudah mengetahui hari perkiraan lahir atau HPL anak kedua.

"(Aurel) Lahiran insya Allah 8 November," kata Atta Halilintar di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Cesar atau Normal

Seperti diketahui, pada persalinan anak pertamanya, Ameena, Aurel Hermansyah menempuh proses bedah cesar. Ia melahirkan Ameena pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu. Aurel saat itu melahirkan di RSU Bunda Jakarta.

Sementara itu, mengenai proses persalinan anak kedua, Atta Halilintar belum bisa memastikan prosedur apa yang akan dijalani Aurel Hermansyah. Selain atas rekomendasi dokter, Atta juga memikirkan kenyamanan istrinya.

"Nanti dokter dan ibunya, nyamannya apa," ucap Atta Halilintar.

Gender Reveal

Sedikit mundur ke belakang, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah melakukan acara gender reveal beberapa bulan lalu. Dalam acara yang meriah dan mengundang beberapa teman artis itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkap jenis kelamin anak keduanya.

Jenis kelamin anak kedua Aurel dan Atta diumumkan, yaitu perempuan. tentunya anak kedua nanti akan menjadi teman bagi Ameena yang memiliki jenis kelamin sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading