Sukses

Entertainment

Intip Kedekatan Ririn Ekawati dengan Ibu Mertua, Kompak Kondangan Bersama

Fimela.com, Jakarta Hubungan mertua dengan menantu kalangan selebriti kerap menarik perhatian publik. Tidak sedikit yang memiliki kurang harmonis. Tapi, banyak juga yang sangat dekat dengan mertua. Bahkan sudah seperti ibu kandung. Berikut potret kedekatan Ririn Ekawati dengan mertua.

Sekedar informasi, presenter dan pemeran itu menikah dengan Ibnu Jamil pada tahun 2021 lalu. Hubungan dekat dengan ibu mertuanya kerap mencuri perhatian netizen. Seperti belum lama ini, perempuan kelahiran Balikpapan 41 tahun silam itu menemani kondangan ibu mertua.

"Kondangan bersama keluarga di Hari sabtu ini," tulis ririnekawati membagikan beberapa fotonya, pada 2 September lalu.

Berikut potret hangat Ririn temani ibunda Ibnu Jamil kondangan.

Berikut momen Ririn menemani ibunda Ibnu Jamil kondangan. Tidak hanya berdua, Ririn juga membawa putrinya, Abigail Cattleya yang biasa dipanggil Yaya.

Meski baru dua tahun, Ririn tampak terlihat sangat dekat dengan ibu mertuanya. Keduanya tampil cantik memesona.

Ririn dan ibu mertua juga saling menyayangi satu sama lain. Momen kedekatan keduanya juga bikin adem.

Momen hangat Ririn bersama ibu mertua dan keluarga lainnya. 'Cantik Sekali Mama Haji pake baju warna sage katanya, sehat selalu ya mama sayang,' tulis Ririn.

Tidak hanya penampilan Ririn bersama ibu mertua, tapi juga penampilan Yaya tak kalah menarik perhatian. Ririn tampil cantik memesona dengan gaun model gamis, sedangkan putrinya Yaya tampil cantik dan gemesin dengan gaun merah muda dan sepatu lucu bergambar wajah kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading