Sukses

Entertainment

Potret Choky Sitohang dan Putrinya Abbey, Usia 12 Tahun Tingginya Sudah 170 Cm

Fimela.com, Jakarta Anak-anak selebriti kerap mencuri perhatian netizen. Salah satu anak artis yang jarang tersorot adalah anak presenter dan pemeran Choky Sitohang. Paras anak sulung Choky dan Melissa Aryani Anshori menarik perhatian warganet.

Chelsea Abigail Victoria Sitohang atau dipanggil Abbey baru saja lulus SD tahun ini. Meski demikian, anak pertama pasangan ini tingginya sudah 170 cm di usianya 12 tahun.

"Abbey 12thn tingginya 170cm. Elsa 8thn tingginya 140an. Dan Mami bakal jadi yg paling liliput nanti pastinya," tulis mrssitohang membagikan potret bersama suami dan dua putrinya.

Berikut potret Abbey yang tidak lama lagi tingginya melampaui sang ayah, Choky Sitohang.

Presenter Choky Sitohang menikah dengan Melissa Aryani Anshori atau biasa dipanggil Chaca pada 18 Juni 2010. Keduanya menikah setelah empat tahun pacaran.

Potret Choky bersama anak sulungnya yang jarang tersorot, Abbey. Anak pertama pasangan ini lahir 13 Maret 2011. Abbey juga baru lulus SD tahun ini.

Choky sangat senang saat menjadi host acara Puteri Indonesia 2023 yang disiarkan SCTV ditemani oleh putrinya.

'..Nanti kakak jadi Puteri Indonesia juga ya Kak! Semangat Pa bawain acara malam final Puteri Indonesia 2023,' tulis mrssitohang.

Meski usianya baru 12 tahun, tapi tinggi Abbey sudah mencapai 170 cm. Sedangkan adiknya Cherish Elsa Noela Sitohang atau dipanggil Elsa yang berusia 8 tahun tingginya 140 cm.

Potret hangat Choky Sitohang bersama keluarganya. Dari pernikahannya, Choky dan Chacha dikarunia tiga orang anak perempuan. Anak ketiganya lahir pada 20 Oktober 2020 dan diberi nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading