Sukses

Entertainment

Sule Sudah Punya Pacar Baru, Janji Ungkap Sosoknya Saat Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Selepas bercerai dari Nathalie Holscher pada 2020 lalu, Sule akhirnya mengakui jika dirinya kini telah memiliki seorang kekasih. Meski begitu komedian 46 tahun itu masih enggan untuk bicara lebih jauh dan mengungkap tambatan hatinya yang baru.

"Ada, kita sedang menjalaninya," kata Sule dikutip dari tayangan YouTube WasWas.

Dalam kesempatan itu Sule menyebut dirinya belum ingin mengungkap identitas sang kekasih karena menghindari sorotan."Saat ini, belum ada yang tahu. Kita takut, nanti kalau sudah pacaran terus diperlihatkan, kemudian urung, kan saya akan malu," ujarnya.

Saat Menikah

Soal sosok sang kekasih, Sule berjanji dirinya akan mengungkap jika sudah psti melangkah ke pelaminan.

"Saya pikir lebih baik nanti ketika sudah menikah, saya akan undang semuanya. Jadi, jika pernikahan sudah terjadi, harapannya adalah yang terbaik," ucapnya.

Kriteria

Bicara soal sosok istri idaman, Sule pun punya kriteria sendiri, terlebih dirinya adalah selebriti yang selalu dalam sorotan.

"Yang terpenting, dia harus tahu perannya sebagai seorang istri, dan dia patuh pada suaminya, dia akan mendukung apa pun yang saya katakan. Saya sebagai pria tidak akan membatasi apa pun yang dia inginkan," jelasnya.

"Yang sangat penting adalah mental yang kuat. Tanpa itu, kita tidak akan kuat dalam perjalanan ini," tambah Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading