Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ikut Berkomentar di Unggahan Terbaru Aaliyah Massaid, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Nama Aaliyah Massaid belakangan ini jadi trending di media sosial. Dia dikabarkan sedang dekat dengan adik ipar Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar. Seakan membenarkan kabar tersebut, mereka sempat kepergok sedang berada di satu mobil yang sama saat mengahdiri sebuah acara.

Setelah kabar kedekatan mereka mencuat dipublik, sejumlah netizen beramai-ramai ikut berkomentar di unggahan instagram Aaliyah Massaid. Misalnya saja, dalam postingan terbarunya, Aaliyah membagikan potretnya yang sedang berlibur di luar negeri. Dia pun berpose di tengah jalan bak model profesional. 

"The fifth member of The Beatles running late," tulis Aaliyah Massaid sambil menyisipkan emoji tertawa.

 

Dikomentari Netizen

Unggahan tersbeut lalu dikomentari Aurel Hermansyah. Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengajak Aaliyah Massaid untuk jalan-jalan bersama. 

"Liburan yuk, bisa yuk," tulis Aurel Hermansyah. "Letsgo," timpal Aaliyah Massaid.

Bikin heboh

Komentar Aurel Hermansyah lalu membuat heboh netizen. Tak sedikit dari mereka mendukung kabar perjodohan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

"Yok mamanur (sapaan Aurel Hermansyah) ditunggu Aliyah Thor liburan pasti seruh nih banyak yang support," tulis netizen. "yok Aliyah banyak yg support Althar (Aaliyah Thoeiq) liburan bareng mamanur," tulis netizen lainnya. "Kawal terus mama Nurr sampe jadi. Tiba-tiba follow Aaliyah karena lagi deket sama Thoriq. Btw bukan fans Thoriq bahkan follow juga ga, tapi jadi dapet vibesnya aja kalau mereka ber2," dukungan dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading