Sukses

Entertainment

Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Happy Asmara Sadar Diri dan Menolak

 

Fimela.com, Jakarta Setalah gagal menikah dengan Denny Caknan, pedangdut Happy Asmara jadi sorotan publik. Apapun yang dikerjakannya, percintaannya selalu menarik perhatian. Terbaru, dia dijodohkan dengan Arie NOAH oleh netizen. 

Perjodohan itu dimulai setelah Happy Asmara mengunggah foto kebersamaannya dengan vokalis NOAH itu. Kala itu, Happy terlihat mengenakan pakaian bernuansa pink. Sedangkan Ariel Noah memakai kaos beige dan celana cargo army. 

Foto tersebut diambil dari area backstage. Dalam potret tersebut terlihat wajah bahgia yang terpancar dari Happy Asmara dan Ariel NOAH. 

Keterangan Foto

Pedangdut cantik itu juga menambahkan keterangan foto berisi makna bahagia lantaran bisa bertemu dengan sang idola yang tak lain adalah Ariel NOAH. "Tempatmu di sini pujaanku , tempatmu di sini," tulis Happy Asmara. 

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung ramai-ramai berdoa agar Happy Asmara bisa berjodoh dengan Ariel NOAH. Netizen menilai, mereka sangat cocok jika hidup bersama.

"Mba Hep, cocok sama om Ariel, hehe," tulis netizen. "Knpa kalian nggak pacaran aja sih," ucap netizen lainnya. "Gas bang Boriel @arielnoah ," timpal netizen lainnya.

Sadar Diri

Dijodohkan netizen, Happy Asmara langsung memberikan tanggapan. Dia mengaku keterangan foto kal itu hanya untuk unsur bercanda. 

"Ya Allah ngono kuwi mung guyon (Ya Allah itu hanya bercanda). Kok yo dianggep serius tho(kok ya dianggap serius sih).Mana mungkin ngono (gitu) aku arep (mau) menikah karo (sama) Ariel," ungkap Happy.

"Ya sing ngerti lah. Nge fans tapi nggak berharap pacaran. Nggak berharap jedag-jedug nih. Nge fans biasa. Sadar diri aku cuma fans. Very well very good, tempe is well, tahu diri is good," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading