Sukses

Entertainment

Transformasi Dikta Vs David Bayu, Dua Vokalis yang Bikin Pangling dengan Perubahannya

Fimela.com, Jakarta Dikta Wicaksono dan David Bayu adalah dua vokalis yang kerap memikat kaum Hawa. Selain punya suara merdu, keduanya juga punya penampilan yang bikin hati menjerit.

Berkarier di dua grup band yang berbeda, nyatanya kedua vokalis ini punya kesamaan. Dua-duanya berhasil menunjukkan transformasi yang bikin kaget dari cara mereka berpenampilan.

Dari tahun ke tahun, justru Dikta dan David semakin mencuri pandangan. Gaya mereka terlihat semakin memesona dan selalu dinanti di setiap penampilan.

Seperti apa perubahan penampilan Dikta dan David Bayu? Bandingkan sendiri di beberapa foto mereka berikut.

 

Vintage hingga Flamboyan ala David Bayu

David Bayu lebih dulu eksis lewat lagu-lagu bertema lawas di band NAIF. Sesuai dengan konsep bandnya yang vintage, David di tahun-tahun awal NAIF punya gaya yang jadul banget. 

Punya tubuh gempal, David dulu lebih menonjolkan gaya lugu dan retro. Style rambutnya juga ikonis dengan bagian belakang yang pendek dan poni samping cukup memanjang.

Salah satu titik balik perubahan look David adalah ketika ia rutin berolahraga. Dengan perut six pack dan tubuh yang makin proporsional, David menampilkan aura seksinya.

Karena itu juga ia makin percaya diri melepas baju saat di panggung. Hal itu sempat jadi ciri khas aksi panggung NAIF di berbagai kesempatan.

Dengan penampilan yang makin flamboyan, David NAIF tampak lebih muda dari umurnya. Kini ia berusia 47 tahun, tapi tampak keren dan gagah layaknya usia 30an.

Bahkan banyak yang kaget saat tahu anak David sudah beranjak remaja. Kini usai era NAIF, David Bayu memulai kariernya sebagai seorang solois dan pengusaha.

Dikta Magnet Kaum Hawa

Pradikta Wicaksono bergabung sebagai vokalis Yovie & Nuno sejak tahun 2007. Saat itu usianya masih 21 tahun, dengan penampilannya yang lugu berkacamata.

Selain kacamata, ciri khas penampilan Dikta saat itu adalah tubuh yang tinggi kurus dan rambutnya yang bergaya emo. Di masa itu tren rambut semi panjang memang cukup ngehits.

Tahun berlalu, Dikta mulai eksplor dengan look-nya di panggung. Salah satu gaya yang ia usung adalah soft boy, yang juga cocok dengan karakter musik Yovie & Nuno.

Perlahan ia makin rajin ngegym dan membentuk massa otot. Dalam beberapa tahun perubahannya semakin terlihat jelas. Dikta yang jadi magnet kaum Hawa telah lahir.

Dikta pernah memanjangkan rambutnya lagi, tapi kali ini punya kesan berbeda. Apalagi ia juga memasang beberapa tato di tubuhnya, memberi kesan bad boy dalam dirinya.

Ia juga dinilai punya pilihan fashion yang versatile, mulai dari clean look, minimalis hingga bermain layer. Ia berhasil menemukan look yang membuatnya makin jadi idola.

Itulah beberapa potret transformasi dua vokalis yang penampilannya kini makin mencuri perhatian. Siapa yang lebih bikin pangling menurut Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading