Sukses

Entertainment

Siapkan Paspor untuk Anak, Kuasa Hukum Sebut Verny Hasan Akan Melakukan Tes DNA Ulang di Singapura

Fimela.com, Jakarta Ada perkembangan terbaru soal perseteruan tes DNA antara Verny Hasan dan Denny Sumargo. Pasalnya pengacara Verny Hasan, Jeffry Simatupang mengungkapkan jika kliennya berencana untuk melakukan tes DNA ulang di Singapura.

Jeffy mengungkapkan informasi tersebut saat dirinya diundang ke podcast dr. Richard Lee. Jeffy menjelaskan jika tes DNA ulang ini akan dilakukan di Singapura dan semua biaya ditanggung oleh Verny Hasan.

Jeffry Simatupang mengungkapkan jika saat ini mereka sedang mempersiapkan paspor untuk anak Verny Hasan supaya proses tes DNA berjalan lancar. "Ini akan dilaksanakan di Singapura dengan biaya pribadi ya. Ayo kalau memang siap. Saya pastikan akan membuat paspor dulu anaknya," ujar Jeffry, pengacara Verny Hasan.

Persiapan

Dokter Richard Lee pun menanyakan berapa lama persiapan dari Verny Hasan. Jefffry menjelaskan tidak bisa memberikan kepastian, tapi setidaknya hal itu akan dilakukan dalam sebulan ke depan.

"Kurang lebih satu bulan,” ucapnya.

Dua Rumah Sakit

Proses tes DNA ini adalah keputusan dari Vernsy. Menurut Jeffry, kliennya ingin menjalani tes DNA pada dua rumah sakit berbeda di Singapura.

"Memang dia minta sekaligus dua kali, di dua rumah sakit di Singapura. Sudah disiapkan dua rumah sakit, ini fakta kita bicara. Supaya ini tidak menjadi liar dan menjadi bias, klien kami siap untuk melakukan tes DNA. Di Singapura dengan biaya pribadi supaya tidak menjadi liar," ungkap Jeffry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading