Sukses

Entertainment

Inara Rusli Bantah Mertua Yang Merasa Dibatasi Untuk Bertmu Cucu

Fimela.com, Jakarta Terlihat keberadaan ibunda Virgoun (Eva Manurung) di Pengadilan Agama, Jakarta Barat pada Rabu (6/9) untuk memberikan kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim dalam sidang cerai lanjutan antara anaknya dengan Inara Rusli.

Inara juga tampak hadir di sana untuk menghadiri agenda tersebut dan mendengar langsung kesaksian dari Eva Manurung. Inara merasa keberatan dengan kesaksian dari mertuanya karena sang mertua tidak pernah satu rumah saat Ia berumah tangga dengan Virgoun.

“Ada beberapa keberatan dari pernyataan mereka, karena selama berumah tangga kita nggak pernah satu rumah sama mereka,” ucap Inara Rusli.

Dibatasi Bertemu Cucu

Perseturuan Inara dengan mertuanya juga kembali meruncing. Eva menyebutkan bahwa dirinya dibatasi untuk bertemu dengan ketiga cucunya. Eva hanya bisa kelihat cucunya hanya dari live TikTok. Atas hal tersebut Inara membatah karena dirinya merasa tidak pernah membatasi itu.

“Aku nggak pernah ngebatasin, terus terang,” ucap Inara.

Inara juga mengungkap bahwa jika sang mertua ingin berkunjung menemui cucunya, setidaknya perbaiki komunikasi dengan dirinya.

“Kalau mau ke rumah, setidaknya diperbaiki cara berkomunikasi dengan akunya,” tegas Inara.

Memperebutkan Hak Asuh

Sekian lamanya Eva tidak bertemu dengan cucunya semenjak perceraian Inara dan Virgoun. Eva menilai Inara telah melakukan perbuatan melawan hukum untuk merawat anak-anaknya sehingga dirinya menilai bahwa cucunya lebih layak diasuh olehnya.

Lagi-lagi Inara membantah tudingan mertuanya tersebut, Inara menjelaskan bahwa tindakan dirinya kepda anaknya masih dalam batas wajar.

“Sejauh ini aku nggak pernah melakukan perbuatan melawan hukum, saksi banyak. apa yang aku lakukan ke anak-anak masih dalam batas wajar,” ucap Inara.

Inara juga memperjuangkan hak asuh anaknya, tetapi Ia menyampaikan siapapun yang nantinya akan mendapatkan itu yang penting anaknya dirurus dengan perintah agama.

“Ya harapannya adalah siapa pun yang mengasuh anak-anak saya, ya aku pengennya yang sejalan dengan perintah agama,” ucap Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading