Sukses

Entertainment

Nonton Bola Basket, Mieke Amalia Sadar Tora Sudiro Bukan yang Paling Ganteng

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro memiliki paras dan perawakan yang menawan. Sejak masa muda ia pun sudah terjun ke dunia entertainment. Mieke Amalia sebagai istri pun selama ini merasa bahwa Tora adalah pria terganteng.

Namun, klaimnya tersebut segera terpatahkan ketika dirinya menyaksikan pertandingan bola basket dalam gelaran FIBA World Cup atau Piala Dunia Bola Basket 2023. Ajang ini mempertemukan beberapa negara untuk berlaga.

Sebagaimana diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Piala Dunia Basket 2023, atau FIBA World Cup 2023. Penyelenggaraan dilakukan di Indonesia Arena, Jakarta, Indonesia, 25 Agustus-3 September 2023.

Pengalaman Pertama

Mieke Amalia dan Tora Sudiro sendiri mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan bola basket tersebut. Dalam unggahannya, Mieke kedapatan berada di courtside.

"Pengalaman pertama nonton pertandingan basket dan duduk di Courtside, Gilaaa seru parah..," kata Mieke Amalia.

Dari tempat duduknya, Mieke bisa dengan jelas melihat para pemain basket yang ganteng. "Bisa liat dari deket pemainnya yg ternyata banyak yg lebih ganteng” dari suami sayah," papar Mieke Amalia tertawa.

Pelet Luntur

Melihat unggahan istrinya tersebut, Tora Sudiro berseloroh kalau ilmu pelet yang dipakainya terhadap Mieke Amalia sudah mulai luntur. Pada masyarakat, diyakini bahwa ilmu pelet bisa membuat lawan jenis hanya terpaku pada pemilik ilmu tersebut.

"Waduh.. pelet ku udah mulai luntur kayaknya nih," kata Tora Sudiro.

Sementara para teman artis dan netizen justru salfok dengan cantiknya Mieke. "Endless beauty emang mamim ini," tutur Aming lewat akun terverifikasinya, amingisblack.

"Cakep banget parah," sambung Felicya Angelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading