Sukses

Entertainment

Potret Uya Kuya Saksikan Langsung Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent, Ada Penonton Bawa Bendera Merah Putih

Fimela.com, Jakarta Presenter Uya Kuya menyaksikan langsung Putri Ariani di semifinal America's Got Talent 2023. Uya hadir bersama putrinya Cinta Kuya yang kuliah di Amerika. Dalam video yang dibagikan, sebelumnya Uya dan Cinta menemui Putri untuk memberikan dukungannya secara langsung.

Uya juga membagikan suasana para penonton masyarakat Indonesia yang datang langsung di Pasadena, California, AS. Dari banyaknya penonton, ada Uya kagum ada yang membawa bendera merah putih.

Putri Ariani akhirnya berhasil lolos ke babak final yang akan di gelar pada Oktober mendatang.

"Alhamdulillah Putri Ariani Lolos ke babak Final American Got Talent ! Congratulations Putri, Indonesia Bangga sama kamu . See You in Las vegas," tulis king_uyakuya dalam unggahan 7 September.

Berikut beberapa potret Uya menyaksikan langsung penampilan Putri di semifinal America's Got Talent 2023.

'Nah sekarang kita sudah bersama Putri yang akan tampil di semifinal, sampai ada yang dari Washington datang, kita support hari ini ya,' kata Uya Kuya.

Pria kelahiran Bandung 48 tahun silam itu juga memperlihatkan suasana penonton pendukung Putri dari Indonesia.

'Indonesia semua nih, Indonesia semua. Ketemu sama orang Indonesia yang mendukung Putri Ariani,' ujar Uya Kuya.

Tampak ada penonton Indonesia yang membawa bendera Indonesia. 'American Got Talent dipenuhi suporter masyarakat Indonesia di Amerika dan ada Bendera merah putih disana buat dukung Putri Ariani,' tulis Uya.

Momen Putri Ariani ketika dinyatakan lolos ke babak final AGT 2023 pada Oktober mendatang. Putri Ariani lolos bersama paduan suara Mzansi Youth Choir. Pada babak semifinal, Putri membawakan lagu milik U2 'I Still Haven’t Found What I’m Looking For'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading