Sukses

Entertainment

6 Potret Sheila Marcia Saat Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Suami dan 4 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Tanggal 3 September 2023 menjadi hari bahagia bagi Sheila Marcia. Pasalnya perempuan cantik ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Momen ulang tahun Sheila Marcia pun terasa spesial lantaran ia mendapatkan kejutan dari suami dan empat orang anaknya. Dari wajahnya seakan terpancar kebahagiaan saat merayakan ulang tahun bersama suami dan keempat buah hatinya.

Lantas seperti apa potret ulang tahun Sheila Marcia? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Inilah momen saat Sheila Marcia mendapatkan kejutan ulang tahun dari suami dan keempat anaknya. Ia terlihat bahagia mendapat kejutan dari keluarga kecilnya.

Keluarga Sheila Marcia memang kerap mencuri perhatian publik. Lantaran Sheila beserta keluarganya selalu tampak kompak di setiap kesempatan.

Tak hanya kompak, kebersamaan keluarga Sheila Marcia juga terlihat begitu hangat. Hal tersebut terlihat saat Sheila berinteraksi dengan keluarganya.

Seperti keluarga pada umumnya, Sheila Marcia tampak dekat dengan suami dan anaknya. Sang suami juga tak membeda-bedakan antara anak kandung dan anak sambungnya.

Bisa dibilang keluarga Sheila Marcia termasuk keluarga artis Indonesia yang serasi. Keluarga ini jarang diterpa kabar yang tak menyenangkan.

Tak hanya serasi, keluarga Sheila Marcia ini juga termasuk keluarga yang mempunyai paras good looking.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Loading