Sukses

Entertainment

4 Tahun Pernikahan, Citra Kirana Akui Tidak Pernah Bertengkar dengan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya telah melaksanakan pernikahan sejak 1 Desember 2019 dan sudah dikaruniai seorang buah hati yang tampan.

Baru-baru ini mereka berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam salah satu video yan diunggah pada kanal YouTube RANS Entertaiment (1/9). Dalam kesempatan ini mereka membagikan cerita mengenai rumah tangganya.

Mereka tidak merasa berat saat menjalin hubungan rumah tangga selama kurang lebih 4 tahun, bahkan mereka mengaku merasakan keseruan. “Seru,” ujar Citra. 

Walaupun Citra mengaku menjalani rumah tangganya dengan asik, tetapi dia menyebut kalau Rezky itu tidak romantis. “Rezky ngga (romantis)” ucap Citra Kirana.

Cemburuan

Ketika Citra tidak menganggap Rezky itu bukan orang yang romantis, tetapi sebaliknya Rezky menyebut jika sang istri itu orang yang romantis.

“Romantis, dia romantis, cemburuan,” ucap Rezky.

Rezky menganggap sang istri cemburuan karena sering mengomel, tetapi Rezky tahu bahwa dibalik omelan yang keluar dari mulut Citra itu salah satu bentuk rasa sayangnya.

“Ya bawel, ada cewek-cewek bawel terlalu sayang gitu,” ucap Rezky.

Ucapan tersebut membuat Citra tersenyum kesemsem.

Tidak Pernah Marah

Ternyata ada salah satu sifat Rezky yang membuat Citra selalu sayang, Citra mengaku bahwa Rezky itu orang yang baik dan tidak pernah membentak ataupun marah kepadanya.

“Dia tuh ga pernah marah sih orangnya, serius sampe sekarang ga pernah marah,” ucap Citra.

Tetapi jika Rezky merasa kesal dirinya akan mendiamkan sang istri tetapi tidak dengan waktu yang lama, dirinya akan memberi tahu sang istri dengan cara mengajak ngobrol, bahwa marah-marah itu tidak baik.

“Dia lebih ke diem, tapi diemnya juga ga kayak yang ngediemin lama tuh ngga,” ucap Citra.

“Ngomong sih, ‘lo gini banget sih, gini-gini banget sih’ gitu, ngomong apa adanya tapi gausah pake marah,” balas Rezky.

“Kalaupun aku marah-marah dia tuh ngomong kayak ‘kamu tuh ngapain marah-marah, kamu marah tuh gak akan nyelesain masalah’ gitu,” ucap Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading