Sukses

Entertainment

Tiap Habis Syuting, Laura Basuki Terbiasa Buang Skenario

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki baru-baru ini memerankan Film 'Sleep Call' yang tayang pada 7 September 2023 lalu. Terkait film dan perannya ini sebagai Dina yang memiliki masalah dengan pinjol, banyak media yang mengundangnya sebagai bintang tamu acara. 

Salah satunya, ia hadir dalam TS Talks Eps 248 bersama Kristo Immanuel. Dirinya ditanyai seputar film 'Sleep Call' dan juga kebiasaan yang dilakukan olehnya. 

Diantara sekian pertanyaan yang terlontar dari host, salah satu pertanyaan menarik adalah tentang kebiasaan Laura Basuki membuang skenario setelah syuting. Sang aktris pun membenarkannya. 

"Iya bener," ucap Laura Basuki

Lepas dari Karakter

Setelah jawabannya itu, ia menjelaskan dengan santai terkait bagaimanakah dirinya saat tiap syuting dan karakter yang diperankannya setelah usai. 

"Kalau aku tipe yang begitu kelar aku pengen cepet-cepet lepas dari karakternya, pengen cepet-cepet lupain ceritanya supaya bisa balik ke kehidupan lagi, next project lagi," jelasnya. 

PR Sudah Selesai

Ia pun menimpali lagi bahwa dengan dirinya membuang skenario project yang digarap, maka tugasnya pun selesai dan bisa melanjutkan ke project selanjutnya. Hal ini juga Laura lakukan di setiap film dan karakter yang dilakukannya. 

"Aku pengennya kayak oh ini aku udah ngerjain pr ku, semuanya udah selesai, aku udah ga punya tanggung jawab apa-apa lagi di script ini, jadi aku buang biasanya gitu," timpal Laura Basuki. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading