Sukses

Entertainment

Cinta Kuya Jadi Pelayan Restoran di Amerika, Uya Kuya Tak Tega Selesai Makan Tinggalkan Putrinya, Tunggu Sampai Restoran Tutup

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti menarik untuk diikuti. Begitu juga dengan anak-anaknya. Tidak selalu hidup enak, tidak sedikit yang rela bekerja keras hingga menerima pekerjaan sebagai pelayan restoran. Salah satunya anak pasangan Uya Kuya dan Astrid.

Sekedar informasi, anak pertama Uya Kuya dan Astrid, Cinta saat ini tinggal di Amerika Serikat untuk kuliah. Cinta yang pernah jadi pesulap cilik itu kuliah di Pasadena City College, Los Angeles, California.

Disana, Cinta membawa mobil pribadi untuk kesehariannya. Kehidupan Cinta kerap menarik perhatian. Belum lama ini, Uya Kuya dan istri membagikan putrinya yang bekerja paruh waktu sebagai pelayan restoran.

"Semangat kk cinta, anak artis , berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri💪🏻💪🏻 Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta," tulis Astrid Kuya.

Berikut beberapa potret Cinta Kuya bekerja sebagai pelayan, hingga Uya tak tega pulang lebih dulu.

Meski orang tuanya kaya raya, Cinta Kuya mau mencari uang dengan bekerja di sebuah restoran. Momen anak pertama Uya Kuya saat melayani keluarganya yang sedang makan di resto tempatnya bekerja.

Cinta yang biasa ikut rombongan makan, kali ini ia menjadi pelayan. Momen anak pertama Uya saat melayani keluarganya yang akan makan.

'Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya ..tapi hari ini dia ngelayanin kita,' tulis Astrid Kuya.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari teman selebriti dan warganet. Pasalnya, Cinta yang sebagai anak orang kaya mau bekerja untuk mendapatkan uang sendiri.

Uya Kuya yang tak tega meninggalkan putrinya selesai makan, menunggu sampai resto tutup. Cinta tampak keluar dari resto dan akan masuk ke dalam mobilnya.

'Abis makan di tempat Cinta part time, gak tega pulang duluan jadi nungguin sampe restonya tutup.Jadi tau caoeknya dia.' tulis Uya Kuya yang kemudian menyetir mobil Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading