Sukses

Entertainment

Terbang ke Solo, Ini 6 Potret Diah Permatasari Saat Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Diah Permatasari jadi salah satu artis Indonesia yang sangat sayang dengan orangtuanya. Hal tersebut terbukti saat perempuan cantik kelahiran 25 Januari 1971 itu terlihat memberikan kejutan di hari ulang tahun sang ibu yang ke-76.

Pada momen spesial itu, Diah Permatasari ini rela terbang ke Solo untuk memberikan kejutan untuk sang ibu tercinta, Insiyah Ratna Widaningrum. Lantas seperti apa potret Diah Permatasari saat memberikan kejutan untuk sang ibu? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam video yang diunggahnya, Diah Permatasari rela terbang dari Jakarta ke Solo. Dalam perjalanan itu, Diah memperlihatkan cuaca di luar yang tampak cerah.

Seperti diketahui, Diah pergi ke Solo sendirian. Bahkan saat tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, ia tidak dijemput oleh keluarga atau kerabatnya.

Dan akhirnya Diah Permatasari datang di lokasi tujuan. Ternyata sang ibu sudah menggelar pesta ulang tahun bersama keluarga.

Sebagai hadiah ulang tahun, Diah Permatasari membawa seikat bunga merah. Tak ayal hal tersebut membuat sang ibu tampak bahagia.

Lantaran tinggal berjauhan antara Jakarta dan Solo, momen kebersamaan Diah Permatasari dan sang ibu menjadi makin spesial.

Diah Permatasari terlihat langsung bergabung dengan orang-orang yang di pesta. Bahkan Diah terlihat asyik karaoke bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading