Sukses

Entertainment

Heboh! Charlie Puth Melamar Sahabatnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth kini sudah resmi bertunangan.  Sang penyanyi memutuskan untuk melamar sang kekasih yang bernama Brooke. Ternyata sebelum berpacaran, Brooke merupakan sahabat Charlie.

Penyanyi lagu We Don’t Talk Anymore ini membagikan kabar bahagianya lewat unggahan foto dirinya dengan Brooke sedang menikmati pizza pada akun instagram pribadinya (7/9).

“Aku terbang ke New York untuk melamar sahabatku dan dia menjawab ya,” ucap Charlie pada caption postingan tersebut.

“Aku adalah versi terbaik dari diriku yang paling bahagia dan itu semua karenamu Brookie. Aku mencintaimu tanpa henti selamanya dan selamanya,” lanjut Charlie.

Banjir Ucapan

Setelah Charlie memutuskan untuk membagikan kabar bahagianya tersebut, dia mendapat banyak ucapan selamat dari fans maupun teman-temannya. Mereka semua ikut berbahagia dengan adanya kabar tersebut.

“CONGRAAATS DUDE!!” ucap penyanyi Ryan Tedder.

“Bro? what?! Love you guys!” ucap aktor Jhon Owen.

“Congratulations Charlie and Brokie” ucap akun fanbase @charlieputh_jen

Awal Mula

Sebelum Charlie memutuskan untuk melamar sang kekasih, dirinya sudah memutuskan untuk memberi tahu warganet sejak 2022 bahwa dirinya menjadikan sahabatnya sebagai kekasih.

Momen itu Charlie umumkan dengan mengunggah foto bersama Brooke di akun pribadinya dengan caption “Ohhh I’m NOT a loser.. cause I didn’t lose her!!” (2/12/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading