Sukses

Entertainment

6 Potret Kebersamaan Keluarga Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy yang Semuanya Good Looking

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat FTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Alessia Cestaro. Bisa dibilang sang suami, Ahmad Affandy juga kerap mewarnai beberapa judul FTV.

Dari pernikahannya, Alessia dan Ahmad dikaruniai tiga orang anak. Sama seperti orangtuanya, anak mereka mempunyai wajah yang good looking. Lantas seperti apa potret kebersamaan keluarga Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ini merupakan potret terbaru dari keluarga Alessia dan Ahmad. Dan ini adalah momen merayakan ulang tahun si sulung, Gio yang menginjak usia 12 tahun.

Alessia dan Ahmad terlihat selalu kompak saat bersama tiga anaknya. Mereka kerap mengajak anak-anaknya menghabiskan waktu dengan jalan-jalan.

Ini merupakan potret kebersamaan Alessia bersama dua anaknya yang ganteng, Xaquil dan Axelo.

Di tengah jadwal yang padat, Alessia dan Ahmad menyempatkan hadir pada momen penting buah hatinya. Salah satunya saat anak kedua mereka sedang wisuda.

Menurut netizen, semua anggota keluarga Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy mempunyai wajah yang good looking.

Seperti inilah potret keluarga Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy saat merayakan momen Lebaran. Mereka kompak mengenakan busana berwarna kuning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading