Sukses

Entertainment

Jessica Mila Hamil 12 Minggu, Pamer Perut yang Semakin Membuncit

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila belum lama ini mengumumkan diri bahwa sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan di media sosial. Kabar bahagia tersebut banjir ucapan selamat dari netizen.

Setelah mengumumkan sedang hamil. Kini Jessica Mila mulai memamerkan perutnya yang kini semakin membuncit. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Foto di Kaca Lift

Dalam foto tersebut, Jessica Mila terlihat sedang berada di sebuah lift sendirian. Tak ingin kehilangan momen, saat melihat kaca tersebut, dia memotret dirinya sambil memperlihatkan perut yang semakin membuncit.

Saat itu, Jessica Mila terlihat cantik dengan mengenakan mini dress bermotif garis horizontal yang dipadukan dengan outer. Sendal dan tasnya pun terkihat senada yaitu berwarna hitam.

Kabar Kehamilan

Sebelumnya, beredar video beberapa gelagat tak biasa Mila di sosial media, istri dari Yakup Hasibuan itu akhirnya terkonfirmasi sedang hamil usia 10 Minggu. Hal tersebut diungkap langsung oleh Magdalene Jane Beker, ibunda Jessica Mila dalam sebuah wawancara. Mengutip dari panggilan video bersama Halo Selebriti yang diunggah YouTube Channel SCTV, Magdalene membenarkan jika putrinya tersebut sedang hamil anak pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading