Sukses

Entertainment

Tak Masalah, Jennifer Bachdim Justru Senang Irfan Bachdim Belum Bekerja

Fimela.com, Jakarta Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim sudah tidak lagi menjalani Long Distance Marriage (LDM), kini mereka sudah tinggal serumah di Bali. Meski bahagia bisa bersama-sama, di satu sisi Irfan harus kehilangan pekerjaannya.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim memilih tidak memperpanjang kontraknya menjadi pemain sepak bola untuk klub Persis Solo. Karena itulah, Jennifer Bachdim kini menjadi tulang punggung keluarganya. 

"Mereka (Persis Solo) mau memperpanjang kontrak, tapi di Solo susah banget untuk keluarga kami mencari rumah, kehidupan dan sekolah. Jadi kami memutuskan tak usah di Solo lagi," kata Jennifer Bachdim di podcast YouTube Melaney Richardo yang diunggah beberapa waktu lalu. 

 

Sempat Ingin Tinggal di Jakarta

Sebelum memutuskan tinggal di Bali, Jennifer Bachdim mengatakan bahwa mereka berencana pindah ke Jakarta. Ditambah lagi Irfan mendapat tawaran bekerja di ibu kota. Namun karena banyak pertimbangan, mereka mengurungkan niat untuk beranjak dari pulau Dewata.

"Kita harus memikirkan apa membawa keluarga pindah dari Bali ke Jakarta untuk bermain sepakbola dengan sedikit pemasukan, dan saya bisa mendapatkan lebih banyak uang, tapi aku harus kerja lebih keras, yang artinya aku butuh nanny dan sopir," seru Jennifer. "Jadi kita seperti, 'Kayaknya gak deh,' jadi ditolak tawarannya," ujarnya.

 

Ibu Tangguh

Saat ini, belum diketahui di klub mana Irfan akan bergabung. Yang pasti, Irfan dan Jennifer masih belum terpikir untuk pindah dari Bali. Jennifer juga tak masalah soal status Irfan dan justru senang karena sang suami punya waktu untuk keluarga.

Meskipun sang suami belum mendapat pekerjaan, Jennifer Bachdim mengaku tak masalah. Justru dia senang karena keempat anaknya bisa memiliki waktu bermain yang banyak bermain besama Irfan Bachdim. 

"Jadi sekarang dia dapat memiliki ikatan dengan anak-anak dan karena anak-anak sangat membutuhkannya. Menurutku itu lebih penting sekarang daripada memikirkan menghasilkan uang saat ini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading