Sukses

Entertainment

Penampakan Bunga Citra Lestari Foto Usai Pilates, Netizen: Anak ABG

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga, selalu dilakukan oleh Bunga Citra lestari. Tak heran ketika dirinya memiliki body goals yang menjadi impian setiap perempuan.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan aktivitasnya ketika berolahraga. Dalam foto tersebbut, penyanyi yang akrab disapa BCL itu terlihat melakukan mirror selfie.

"After pilates," singkat Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Selalu Menarik

Bunga Citra Lestari tampak sedang duduk di sebuah studio pilates. Ia mengenakan sport bra dan juga legging berwarna hitam. Rambutnya yang sepanjang pundak pun dibiarkan lembut tergerai. BCL tampak sangat cantik.

Tampilannya itu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang demikian proporsional. Terlihat tak ada lemak yang menempel di bagian-bagian tubuhnya, seperti di lengan maupun perut.

Masih ABG

Penampakan Bunga Citra Lestari pun menuai perhatian netizen. Ia yang selalu menjadi sorotan netizen, pun seakan mampu menjawab tuntutan berat publik untuk selalu tampak menawan.

Ia pun menuai pujian karena aura cantik dan anggunnya meski tanpa riasan. "Gorgeous," kata akun bernama julirocha1976.

Sementara beberapa lainnya menganggap bahwa Bunga Citra Lestari masih tetap awet muda di usianya yang sudah 40 tahun. "Anak ABG," tutur akun irdarantetobing.

"Kenapa abis exercise aja cakep bgt begini pen nangis," ujar akun bernama atikanurlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading