Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Intip Bucinnya Rizky Febian ke Mahalini saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Muda Rizky Febian yang kerap disapa Iky telah menjalin hubungan asmara dengan Mahalini kurang lebih satu tahun. Berlanjut pada tahap pertunangan, kini keduanya semakin siap untuk menginjak jenjang serius yakni pernikahan. 

Semakin panjang dan serius perjalanan cinta keduanya, baik Rizky Febian maupun Mahalini terlihat makin serasi, bucin dan mendukung satu sama lain. Hal ini dapat terlihat dari banyak momen kebahagiaan dan kebersamaan keduanya yang diunggah Rizky Febian pada laman Instagram. 

"Support System," tulis Rizky Febian pada foto dirinya dan Mahalini. 

Tampil di Hut Dahsyat

Pada saat keduanya tampil di Hut Dahsyat pun dapat tergambarkan bagaimana bucinnya Rizky Febian kepada Mahalini yang bernyanyi dengan menggenggam tangan satu sama lain. 

"Hut Dahsyat Bareng si neng," ujar Rizky. 

Panggung Social Chic

Selanjutnya, dengan atasan putih senada yang dikenakan keduanya terlihat nampak cocok untuk tampil di atas panggung acara social chic. 

"Awal dari hal yg sederhana 🤍" ungkap sang penyanyi pria. 

Selalu Bersama

Melalui tiap momen kebersamaan tadi, Rizky Febian ungkapkan perasaan terdalam dan akui akan selalu berada di samping Mahalini. 

"Seberapa besar niatan kita hanya kita dan tuhan yg tau , kita sama merasakan kehilangan seorang ibu,dan itu yg menjadikan kita lebih bisa mendewasakan diri, apapun yg terjadi di luar sana, aku selalu di samping km ya neng," kata Rizky Febian yang ditujukan pada kekasihnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading