Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Konser BOL4 ASIA TOUR 2023 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Diselenggarakan pada hari Sabtu 9 September 2023 di Balai Sarbini, Jakarta, konser BOL4 ASIA TOUR malam itu berlangsung dengan sangat meriah dan disambut hangat oleh penggemar. 

Tak hanya antusiasme penggemar, sang penyanyi cantik Ahn Ji-young pun ikut memecahkan suasana konser menjadi lebih asik dan seru. Hal ini pun membuat konser berjalan dengan penuh kebahagiaan. 

"Jadi memang saya disini asik sekali, bahagia sekali, dan enjoy bersama dengan anda sekalian, sepertinya karena ini saya bisa melanjutkan lagi sebagai penyanyi dan saya ingin mengucapkan terimakasih," ujar Ahn Ji-young. 

Konser berlangsung dengan asik dan seru, beberapa aksi dan persiapan dari sang idol lah yang menjadi salah satu faktornya. 

 

Berbicara Bahasa Indonesia

Rupanya, idol K-pop ini telah mempersiapkan beberapa kata bahasa Indonesia untuk dibawakan saat konser. Ia mengucapkannya dengan fasih dan nada yang lucu, hal ini membuat fans gemas melihatnya. 

"Suka sekali," kata Ji-young. 

"Nama saya, makasih, satu dua tiga," ujarnya lagi. 

"Dadah," ucap sang idol dengan tersenyum lucu. 

Dirinya pun berulang kali mengucapkan 'terimakasih ya'. Sontak hal ini membuat fans berkomentar gemas kepada sang idola. 

Muncul di Tengah Kerumunan

Tak hanya itu, saat lagu 'When Love Become Goodbye' dan 'Travel' penyanyi BOL4 ini mengejutkan tribun penonton karena dirinya yang muncul secara tiba-tiba dari lorong kursi penonton. Ji-young akui lebih suka hal seperti ini. 

"Sepertinya dipikir-pikir daripada saya nyanyi di stage, saya lebih suka nyanyi di tengah-tengah kalian. Nanti saya kesana lagi ya," jelas Ji-young. 

Gimmick Dengan Fans

Selain itu ketika encore akan tiba, para fans masih berat hati menerima fakta bahwa konser akan berakhir. Melihat reaksi penggemar yang masih ingin bersama dengan dirinya, Ahn Ji-young justru mengajak fans untuk berpura-pura layaknya encore sudah tiba. Hal tersebut dilakukannya untuk mengulur waktu encore yang sebenarnya. 

"Dan mungkin kita coba pura-pura saya kayak mau encore dulu, jadi kita pura-pura kayak gini dulu ya," ujarnya kepada penggemar. 

"Ini gara-gara kayak main-main jadi lupa. Saya sampe lupa ya penampilan berikutnya apa," timpalnya lagi disertai candaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading