Sukses

Entertainment

Outfit Kece Ayu Ting Ting 'Nyamar' Jadi Idol K-Pop di Bandara

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengakui dirinya sebagai pecinta K-Pop dan K-Drama. Ia pun sedikit banyak terinspirasi dari segi makeup dan juga pilihan busana.

Di berbagai kesempatan Ayu mengusung gaya yang menyerupai idol K-Pop atau aktris drama. Begitu pula yang terjadi belum lama ini saat ia berada di bandara.

Ayu Ting Ting terlihat bersama krunya melintasi area bandara dengan fashion yang keren. Ia dikabarkan hendak terbang ke Makassar untuk job manggung.

Fashion Ala Korea

Ayu Ting Ting terlihat melintas dengan busana serba hitam. Ia mengenakan celana training yang dipadu padan dengan kaos lengan panjang. Ia juga terlihat menenteng tas selempang serta kacamata hitam untuk menunjang penampilannya. 

Tak seluruhnya hitam, Ayu juga memainkan aksen putih dari sneakers dan topi yang ia kenakan. Look yang ia tampilkan sudah sangat mirip dengan airport fashion ala idol K-Pop. Apalagi ia dikawal beberapa kru sehingga memancarkan vibe artis Korea di bandara.

Pujian Netter

Akun @ayutingting_urijagi juga membuat editan yang dramatis, sehingga kesan mirip idol makin tak terbantahkan. Kolom komentar pun dipenuhi pujian dari netizen.

"Vibes nya kayak idol Korea banget," kata salah satu netizen. "Bisa sekece ini😍😍😍," sahut lainnya. Bagaimana menurut kalian, Ayu Ting Ting sudah cocok jadi idol?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading