Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Chris Evans Resmi Menikah dengan Alba Baptista Disaksikan Para Avengers

Fimela.com, Jakarta Chris Evans akhrinya menikahi sang kekasih Alba Baptista pada 9 September 2023 dalam sebuah upacara intim di kediaman pribadinya di Massachusetts, Amerika Serikat. Kabar pernikahan pasangan ini baru mencuat sehari setelah pernikahan mereka, di mana para pemeran Avengers menghadiri pernikahan tersebut.

Melansir laman E!News, Senin (11/9/2023) Chris Evans dan Alba Baptista menikah di depan keluarga dan teman-gteman dekatnya, termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth dan Jeremy Renner. Menurut Page Six, kettiganya menjadi orang pertama yang melaporkan pernikahan sang Captain America.

Lebih lanjut dilaporkan, Robert mengajak istrinya Susan Downey menghadiri pernikahan Chris Evans, begitu juga dengan Chris Hemsworth yang membawa istrinya, Elsa Pataky.

Setelah Dua Tahun Bersama

Chris Evans dan Alba Baptista menikah setelah berpacaran selama dua tahun. Pasangan ini pertama kali memicu rumor asmara pada November 2022, saat mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di New York City.

Pada Januari lalu, Chris Evans memublikasikan hubungannya dengan Alba lewat unggahan di Instagram, di mana ia menunjukan kemesraannya dengan Alba dengan serangkaian foto dan video manis.

Belum Foto di Karpet Merah

Meski keduanya telah menunjukan hubungan asmara mereka kepada dunia, namun sejauh Chris Evans dan Alba belum pernah berfoto bersama di karpet merah, termasuk saat mereka menghadiri pemutaran perdana film Ghosted pada April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading