Sukses

Entertainment

Ummi Quary Sempat Homeschooling Saat SMA, Begini Faktanya

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia 22 tahun, Ummi Quary, mantan artis cilik yang kepopulerannya berawal dari Lenong Bocah Legenda ini, belakangan kembali menjadi perhatian. Popularitasnya pun semakin naik sehingga berimbas pada kariernya di industri hiburan tanah air. 

Kepribadiannya yang asik saat diajak berbincang dan lucu yang natural, memang cocok untuk terjun dalam dunia hiburan., khususnya bidang komedi. Tak jarang banyak orang dan juga lawan bicara yang terpancing untuk tertawa saat ia bicara. 

Di tengah kesuksesannya, belum lama ini Ummi diundang menjadi bintang tamu pada program yang kerap kali menghadirkan pelawak Indonesia yakni PWK dari HAS Creative. Berbagai pembahasan mengalir dengan santai dan penuh candaan, hingga masuk ke topik terkait pendidikan.

Ternyata, Ummi Quary mengungkapkan bahwa dirinya tak menempuh jenjang SMA reguler. “Gua SMA-nya homeschooling,” kata Ummi Quary, belum lama ini. 

Sibuk Syuting Lenong

Dengan pernyataannya tersebut, rupanya kesibukkan Ummi dalam perlenongan saat kecil lah yang menjadi alasan utama untuk ia memutuskan homeschooling. 

"Jadi waktu itu awal-awal lulus SMP, Ummi sibuk syuting lenong bocah yang legenda, itu kan streaping setiap hari, terus akhirnya ya udah deh coba homeschooling aja, 3 tahun ga sekolah,” jelas Ummi. 

Ke Sekolah di Waktu Tertentu

Selain itu, ia juga memberkan fakta bahwa dirinya sempat datang ke sekolah pada saat-saat tertentu saja. Syukurnya nilai pun tetap aman. 

"Gua ga belajar, terus gua cuma ke sekolah tuh UN, UAS, UTS tapi nilai gua 8. Nah tapi itu hal yang paling gua sayangkan. Gua ga punya cerita kayak jaman SMA," ungkapnya lagi. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading